Wisuda Purna Tugas Bintara dan Tamtama

Singkawang

Editor elgiants Dibaca : 333

Wisuda Purna Tugas Bintara dan Tamtama
WISUDA - Dandim 1202/Singkawang, Letkol Arm Victor Jacob Lucas, memberikan ucapan selamat kepada anggota yang sudah masa purna tugas.
Komandan Kodim (Dandim) 1202/Singkawang, Letkol Arm Victor Jacob Lucas, memimpin acara tradisi satuan berupa wisuda purna tugas bagi Bintara dan Tamtama di lingkungan Kodim 1202/Singkawang, di Aula Koramil 1202-11/Kota, kemarin.  

Acara tersebut diikuti oleh Kasdim, Para Pasi, Danramil, Bintara, Tamtama
, dan Ibu Persit.                                               
Adapun personel yang melaksanakan wisuda purna tugas adalah Sertu Suwoto, Serda Karno, Serda Surawan
, dan Kopka Sutrisno. 

Dalam sambutannya,
Lucas menyampaikan berkaitan dengan hal tersebut, selaku pribadi dan atas nama Dandim 1202/Singkawang, dia mengucapkan selamat kepada empat anggota yang telah memasuki masa purna tugas atau masa pensiun. 

"Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan sukacita," katanya. 

Lucas juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas bahkan terkadang harus meninggalkan keluarga, demi pelaksanaan tugas yang diemban. 

"Semoga
jasa dan budi baik saudara menjadi kenangan yang tidak terlupakan," ujarnya.

Dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini, dia yakin dan percaya mereka yang pensiun akan segera beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk kembali
ke tengah-tengah masyarakat dan menyesuaikan adat istiadat di lingkungan masyarakat. 

"Namun apabila
negara memerlukan/dalam keadaan darurat, kalian dapat dipanggil untuk angkat senjata mempertahankan NKRI," ungkapnya. (rud/lha)