Polres Salurkan Bantuan Kursi Roda untuk Warga

Singkawang

Editor elgiants Dibaca : 190

Polres Salurkan Bantuan Kursi Roda untuk Warga
BANTUAN - Humas Polres Singkawang, Bripka M Irvan, menyalurkan bantuan kursi roda dan beras kepada Sumiati, seorang penyandang disabilitas. Ist
Polres Singkawang menyalurkan bantuan satu buah kursi roda dan beras satu karung ukuran 50 kg kepada warga bernama Sumiati, yang mengalami cacat mental sejak lahir.

Sumiati tinggal bersama ibunya di rumah kos, Jalan Tsaffiudin, Kecamatan Singkawang Barat.

"Bantuan kursi roda ini adalah berasal dari sumbangan netizen bernama Ana," kata Humas Polres Singkawang, Bripka Muhammad Irvan, Kamis (4/7).

Bantuan kursi roda ini diberikan karena melihat kondisi Sumiati yang selama ini tidak bisa berjalan. Ia membutuhkan kursi roda agar dapat melakukan aktivitas sehari-hari.

"Saya berharap, semoga kursi roda yang diberikan, betul-betul memberikan manfaat kepada Sumiati dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari," ujarnya.

Karena, dengan adanya kursi roda tersebut, setidaknya dapat membantu Sumiati untuk menghirup udara segar, khususnya di sekitar kos. 

Pemberian bantuan ini juga, kata dia, bukan tanpa alasan. Hal tersebut merupakan perintah Kapolres yang menginginkan agar anggota selalu melayani masyarakat Singkawang dengan baik. 

"Sehingga, pemberian bantuan juga merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat," ungkapnya.

Dengan begitu, dapat mengetuk hati masyarakat, agar bisa berbagi kepada masyarakat yang memang membutuhkan. 

Pada kesempatan itu, Sumiati tampak gembira dengan adanya bantuan kursi roda untuk dirinya. Ucapan terima kasih pun tak henti-hentinya dilontarkannya kepada Irvan. (rudi/shella)