Senin, 18 November 2019


30 Tim Voli Ikut Turnamen Bola Voli KMS Cup

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 75
30 Tim Voli Ikut Turnamen Bola Voli KMS Cup

FOTO BERSAMA - Pembukaan Turnamen Bola Voli KMS Cup 1 2019 antar Club se-Kota Singkawang, di lapangan golf, Minggu (13/10) sore. IST

SINGKAWANG, SP - Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan membuka Turnamen Bola Voli Karya Murri Sejahtera (KMS) Cup 1 2019 antar Club se-Kota Singkawang, di lapangan golf, Minggu (13/10) sore. 

Turnamen ini diikuti sebanyak 30 tim voli se-Kota Singkawang yang terdiri 20 tim putra dan 10 tim putri. 

"Saya berharap, turnamen ini dapat menciptakan generasi muda yang tangguh, baik secara fisik maupun mental," kata Irwan. 

Tujuannya, agar tercipta generasi muda yang sehat jasmani dan rohani guna mewujudkan generasi muda untuk menjadi tulang punggung bangsa menuju Indonesia maju. 

"Turnamen KMS Cup ini adalah menyuguhkan permainan-permainan yang menarik, dengan pemain-pemain yang terampil dan bertalenta tinggi," ujarnya. 

Tentu ini merupakan daya tarik tersendiri bagi pecinta bola voli di Kota Singkawang. Karena, peserta turnamen merupakan pemain-pemain bola voli profesional. 

Namun yang terpenting, tujuan dari penyelenggaraan kejuaraan pada setiap cabang olahraga, selain untuk mempererat rasa kesatuan dan persatuan, juga dimaksudkan untuk mengenalkan keberadaan KMS Cup di Kota Singkawang. 

Pada kesempatan yang sama, Pembina KMS Cup Kota Singkawang, Mubarak mengatakan, turnamen yang digelar baru pertama kalinya digelar dalam rangka hari jadi pembentukan KMS Cup pada 13 Oktober. 

"Insyaallah untuk selanjutnya, dalam setahun dua kali akan kita laksanakan turnamen seperti ini," katanya. 

Mudah-mudahan melalui turnamen yang digelar, dapat menjadikan insan olahraga selalu sehat jasmani dan rohani. 

"Kepada seluruh peserta, saya ingatkan melalui semangat olahraga ini, agar selalu meningkatkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju Kota Singkawang yang adil, makmur, damai, dan sejahtera," ajaknya. (rud/lha)