Jalan Sehat Suara Pemred Dimeriahkan Artis Jakarta

Sintang

Editor Soetana hasby Dibaca : 872

Jalan Sehat Suara Pemred Dimeriahkan Artis Jakarta
ANTRE KUPON - Antrean warga Sintang mengambil kupon Jalan Sehat dalam acara Launching Suara Pemred, Minggu (27/11). (SP)
SINTANG, SP – Launching Suara Pemred yang digelar besok, Minggu (27/11), di Stadion Baning, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, akan dimeriahkan artis Ibu Kota Jakarta.

Persiapan Launching Suara Pemred diisi dengan event Jalan Sehat, telah selesai. "Persiapan sudah rampung. Insya Allah kegiatan besok (Minggu) berjalan meriah, " kata Pimpinan Perusahaan Suara Pemred, Harry Daya, Sabtu (26/11).

Kegiatan Jalan Sehat akan dimulai pukul 06.00 WIB hinggga selesai. Panitia menyediakan hadiah utama berupa tiga unit sepeda motor, serta hadiah menarik lainnya.

Menurut Harry Daya, warga Sintang sangat antusias menyambut event tersebut. Hal ini dibuktikan dengan ludesnya kupon diambil warga yang akan mengikuti Jalan Sehat. "15 ribu kupon sudah tersebar untuk kegiatan,”kata Harry.

Untuk memeriahkan acara sekaligus menghibur warga Sintang, penyelenggara mendatangkan artis Ibu Kota Jakarta. “Kita juga mengundang artis Ibu Kota Jakarta," ujar dia.

Pelaksanaan Launching Suara Pemred diapresiasi Bupati Sintang Jarot Winarno. Sebelumnya, Jarot mengatakan, Suara Pemred merupakan media daerah yang kritis dan konstruktif. “Yang dibangun oleh putra daerah, dikelola oleh orang daerah, dan mampu mengerti seluk beluk daerah itu sendiri. Kabupaten Sintang membutuhkan media seperti ini," pungkas Jarot.

Hal senada disampaikan pihak Semen Gresik,Subhan Noviar. “Suara Pemred ini media berkualitas di Kalbar. Semoga media ini bisa terus menjadi lebih baik dan semakin berani," ujar Subahan. (riz)