Minggu, 15 Desember 2019


Doa Bersama Kodim 1205/Sintang Khidmat

Editor:

Kiwi

    |     Pembaca: 578
Doa Bersama Kodim 1205/Sintang Khidmat

DOA BERSAMA – Korem 121/Abw Sintang, menggelar doa bersama, yang dihadiri Bupati Sintang, Jarot Winarno, di Masjid Daarul Faizin, Komplek Stadion Baning Sintang, Kamis (17/8) sore WIB.

SINTANG, SP – Doa bersama yang digelar Kodim 1205/Sintang, berjalan khidmat dan khusyuk. Doa bersama yang bertajuk Indonesia Lebih Kasih Sayang dan deselenggarakan secara nasional, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72.  

Di Sintang, kegiatan ini berlangsung di Masjid Daruul Faizin, Gereja GKE, dan Klenteng Hati Mulya. Sementara di Melawi, digelar di Masjid Ibnu Tamiyah dan Gereja Bunda Maria, Kamis (17/8) sore WIB.   Doa bersama digelar sebelum penurunan bendera di Stadion Baning dan dihadiri oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno, Wabup Askiman, Ketua DPRD Sintang, Jefray Edward dan Forkompinda.  

“Momentum HUT Kemerdekaan ke-72, harus membawa perubahan tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara. Doa bersama ini, bertujuan untuk memupuk persatuan anak bangsa,” ujar Kasipers Korem 121/ABW Sintang, Kolonel Inf Heru Agung.   Wabup Askiman, menyampaikan perjuangan kemerdekaan para pejuang dengan latar belakang yang berbeda-beda. Semua itu dikarenakan komitmen untuk mati berjuang, dari pada mati karena penjajah.  

“Kita percaya dengan perjuangan yang gigih itu ada campur tangan Tuhan. Mari saling mengasihi, menanamkan rasa kasih sayang, dalam pembangunan,” ajak Askiman.   Acara ini diikuti oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Sintang, anggota Kodim dan dan para pejabat pemerintahan di Kabupaten Sintang. (nak/mul)