PWRI Diharap Terus Berikan Kontribusi

Sintang

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 138

PWRI Diharap Terus Berikan Kontribusi
POTONG TUMPENG – Perayaan HUT PWRI yang digelar di Sintang ditandai dengan pemotongan tumpeng. Bupati Sintang, Jarot Winarno berharap PWRI ikut menjaga stabilitas bangsa. (SP/Endang)
SINTANG, SP – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) diharapkan terus memberikan kontribusi dan menjaga stabilitas persatuan dan kesatuan bangsa, sesuai semboyan PWRI ‘Rata Tenteram Karta Raharja’. Hal tersebut disampaikan Bupati Sintang, Jarot Winarno saat perayaan HUT PWRI Kalbar ke-56 di Gedung Pancasila, kemarin.

“Tata yang bermakna bahwa kita PWRI melihat apa yang terjadi di sekeliling kita, di daerah kita, di negara kita berjalan dan tertata rapi dengan baik,” kata Jarot. 

Jarot juga bangga karena PWRI memilih Sintang sebagai tempat perayaan puncak acara ulang tahunnya.

“Kami tentunya sebagai tuan rumah merasa bangga diberi amanah untuk menjadi tuan rumah HUT PWRI ke-56 tahun 2018 ini. Kami berdoa dan berharap PWRI menjadi stabilator dalam hidup yang penuh keberagaman di bangsa yang besar ini,” harap Jarot.

Ketua Pengurus Daerah PWRI Kalbar Sukirman mengaku gembira atas dukungan Pemkab Sintang terhadap pelaksanaan acara yang digelar.

“Kami pengurus PWRI Kalbar berterima kasih karena kegiatan yang diadakan di Sintang mendapatkan dukungan Pemkab Sintang, terutama Pak Bupati dan jajarannya,” kata Sukirman.

Selain perayaan ulang tahun, PWRI juga menyelenggarakan Musyawarah Daerah Pengurusan PWRI Kalbar ke-9. Sukirman pun berharap ke depan nanti PWRI tetap didukung oleh Pemkab Sintang. 

Ia juga menyampaikan belangsungkawa atas musibah terbakarnya Pendopo Bupati Sintang beberapa waktu lalu. (end/jee)