Warga Sintang Geger Penemuan Mayat di Kamar Indekos

Sintang

Editor Jindan Dibaca : 369

Warga Sintang Geger Penemuan Mayat di Kamar Indekos
Jasad korban saat di kamar Indekos

SINTANG, SP -  Warga Jalan Mungguk Serantung, Gang Bhinneka, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang digegerkan dengan penemuan mayat pria, di salah satu kamar indekos, Kamis (13/9).

Kapolsek Sintang Kota, Iptu Ruslan Abdul Gani mengatakan, bahwa korban berinisial STM (32). Penemuan jasad  pertama kali diketahui oleh tetangga korban berinisal SR sekira pukul 15.00 WIB.

"Atas kejadian tersebut, warga langsung melaporkan ke Polsek Sintang Kota," ujarnya, Jumat (14/9).

Mendapat laporan tersebut, kata dia, petugas Polsek Sintang Kota langsung mendatangi TKP untuk melakukan pengamanan dan melakukan penyelidikan, dengan  mengumpulkan  saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

"Menurut saksi (SR), sebelumnya Rabu (12/9) korban mengeluhkan bagian dadanya merasa sakit. Hal itu pun pernah juga didengar saksi dari teman kerjanya korban," ujarnya.

Setelah itu, lanjut Kapolsek, esok harinya SR mendengar suara handphone milik korban berdering berkali-kali, tapi terlihat rumahnya masih terkunci dan sepeda motornya masih terparkir di teras.

"Dengan perasaan was-was, kemudian SR dobrak pintu rumahnya, terlihat korban dalam posisi terlentang dan sudah meninggal dunia," jelasnya.

Tim Inafis dari Sat Reskrim Polres Sintang pun didatangkan untuk mengidentifikasi korban. Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan pada tubuh korban.

"Selanjutnya jenazah kita serahkan kepada pihak keluarga yang nantinya akan dikebumikan," ungkap Kanit Rekrim Polsek Sintang Kota Ipda Sopar Aritonang. (pul)