Senin, 21 Oktober 2019


BPJS Sintang Bantu Pembangunan Masjid Baiturahman

Editor:

Angga Haksoro

    |     Pembaca: 384
BPJS Sintang Bantu Pembangunan Masjid Baiturahman

Sintang, SP - BPJS Kesehatan cabang Sintang menyalurkan bantuan Organization Social Responsibility (OSR) untuk pembangunan Masjid Baiturrahman, Kelurahan Sengkuang, Kecamatan Sintang, Jumat (12/10).  

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kepala BPJS Kesehatan cabang Sintang, Idham Kholid kepada Ketua Pengurus Masjid Baiturrahman.  

“Pelaksanaan program Organization Social Responsibility (OSR) merupakan tanggung jawab sosial BPJS Kesehatan untuk berperan serta dalam pembangunan, kesejahteraan masyarakat, dan meningkatkan kualitas kehidupan serta menciptakan lingkungan yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” kata Idham Kholid.  

Menurut dia, pemberian bantuan program OSR saat ini berupa wujud bakti kepedulian BPJS Kesehatan ‘Tanggap Sarana Ibadah’. “Kita ketahui bahwa material bangunan tersebut sangat dibutuhkan dalam pembangunan Masjid Baiturrahman sebagai sarana peribadahan umat Islam di Kelurahan Sengkuang,” ujarnya.  

Idham mengatakan, Masjid Baiturrahman dibangun menggunakan dana swadaya masyarakat. Bantuan yang telah diberikan dapat berperan dalam menjaga dan merawat sarana rumah ibadah tersebut.  

“Kita berharap bantuan yang diberikan ini dapat meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat khususnya warga Kelurahan Sengkuang dengan sarana ibadah yang memadai,” harapnya. (pul)