“Hasta La Vista”, Video Musik dan Single Baru LAS! di YouTube

Sosok

Editor Indra W Dibaca : 364

“Hasta La Vista”, Video Musik dan Single Baru LAS! di YouTube
Personel LAS!. (ist)
Belum lama ini, LAS! meluncurkan video musik dan single berjudul Hasta La Vista di kanal YouTube Wildbornean Tv, serta kanal audio streaming seperti Spotify dan iTunes. Hasta la vista merupakan rangkaian single terakhir LAS! sebelum mereka merilis album penuh pertama.  

Trio musikal dari Pontianak yang beranggotakan Diaz (drum), Bob (vokal/gitar ) dan, Acep (bass) ini merasa lagu Hasta La Vista adalah sebuah proses pendewasaan untuk LAS! yang tahun ini memasuki usia ketiga. Lagu ini jadi antitesis dan jawaban dari sekian banyak pertanyaan dan rintangan yang menghampiri di tahun pertama dan tahun kedua. Juga sebagai langgam perpisahan setelah kehilangan dua personel inti di tahun yang sama.  

“Hasta La Vista, kami rasa bisa menjadi harapan baru akan hari baik yang sedang menunggu di depan,” kata Diaz, dalam rilis yang diterima Suara Pemred, Jumat (17/8).  

Sedikit berbeda lagu-lagu sebelumnya, sekilas lagu ini terdengar teduh dan cenderung menawarkan mood yang sendu. Namun jika diperhatikan lebih seksama dari departemen lirik, lagu ini menawarkan optimisme di balik kesenduan.  

Pada musik video LAS! juga bekerja sama dengan Satu Derajat sebagai sebuah komunitas yang bergerak di bidang videografi. Melalui kolaborasi, mereka menampilkan sudut-sudut kota Pontianak yang terbilang jarang terekspos.  

Band ini terbentuk di barat Borneo tepatnya Kota Pontianak, 13 September 2015. LAS! adalah akronim dari Lost At Sea, yang merupakan band terdahulu mereka. Sejauh ini, mereka telah merilis satu mini album berjudul “Bona Fortuna” serta beberapa video musik berjudul Anak-anak revolusi Borneo spirit, dan Sentarum. Lirik-lirik serta performa mereka di panggung sarat akan pesan-pesan kemanusiaan, kebhinekaan dan pentingnya kesadaran menjaga lingkungan hidup. (bls)