Senin, 09 Desember 2019


IKA Fisip Untan Siap Gelar Turnamen Bola Voli se-Kalbar

Editor:

Jindan

    |     Pembaca: 447
IKA Fisip Untan Siap Gelar Turnamen Bola Voli se-Kalbar

Ketua IKA Fisip Untan, Utin Srilena Candramidi


PONTIANAK, SP. Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fisip Untan Pontianak tengah bersiap menggelar Turnamen Bola Voli tingkat SMP se-Kalimantan Barat. 

Ketua Umum PP IKA Fisip Untan, Utin Srilena Candramidi mengatakan, seluruh pertandingan turnamen akan digelar di Lapangan Bola Voli Borneo, Jalan KS Tubun Pontianak, atau belakang Kantor KPU Provinsi Kalbar, mulai Minggu (3/9). 

"Even ini dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional yang diperingati setiap 9 September," kata Utin, Selasa (4/9). 

Selain itu juga, IKA Fisip melihat pentingnya memberikan pembinaan olahraga, kepada generasi muda di Kalbar melalui kompetensi dengan harapan, prestasi olahraga khususnya di bidang bola voli meningkat. 

"Tentu kami ingin melihat nanti, atlet-atlet voli Kalbar bisa bermain di kancah Asian Games atau bahkan Olimpiade. Dan untuk itu, kita perlu pembinaan sejak usia dini," tuturnya. 

Sementara itu, even kejuaraan ini terselenggara berkat kerja sama PP IKA Fisip Untan dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kalbar, Dinas Pendidikan Kota Pontianak dan PBV Borneo.

Kejuaraan bola voli ini memperebutkan trofi, piagam dan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Jika berminat ikut serta dalam kompetisi ini, daftarkan sekolahmu di Aula Kantor Perhubungan Kota Pontianak. Biaya pendaftaran hanya Rp 200.000.

Technical Meeting akan berlangsung di Kantor Dinas Perhubungan Kota Pontianak pada Jumat (7/9).

Untuk informasi lebih lanjut bisa melalui narahubung, Drs Ahmad Sudiyantoro (0813-5222-3311) atau Hendra Anglink (0852-4563-2703). (nak/)