Jumat, 06 Desember 2019


Suara Pemred Runner Up PLN - Journalist Futsal Cup 2018

Editor:

Kiwi

    |     Pembaca: 436
Suara Pemred Runner Up PLN - Journalist Futsal Cup 2018

FOTO BERSAMA - Para pemain dan official tim futsal Suara Pemred Kalbar foto bersama, usai melakoni laga Final PLN - Journalist Futsal Cup 2018 di Sport Center Vigor, Kamis (4/10). SUARA PEMRED/BOB

PONTIANAK, SP - Tim Futsal Harian Suara Pemred berhasil menyabet posisi runner up pada kompetisi PLN - Journalist Futsal Cup 2018 di Vigor Sport Center, Kamis (4/10). Setelah pada laga finalnya, dikalahkan oleh Tim PLN.  

Untuk diketahui, Turnamen PLN - Journalist Futsal Cup 2018 ini, diikuti sebanyak delapan tim perwakilan media massa, dan satu berasal dari PLN. Kegiatan berlangsung selama dua hari, dan berakhir, Kamis (4/9) sore.   

Pada laga final PLN - Journalist Futsal Cup 2018 tersebut mempertemukan tim tuan rumah milik PLN Kalbar dengan klub jurnalis Harian Suara Pemred.   

Tim futsal dari PLN berhasil keluar sebagai juara satu, setelah berhasil menumbangkan tim futsal Suara Pemred dengan skor akhir 5-3. Dengan demikian, tim futsal Suara Pemred harus berpuas diri di posisi juara dua.   

Kemudian, juara tiga diambil oleh tim futsal Tribun Pontianak yang berhasil mengalahkan tim futsal  Ruai Tv Pontianak dengan skor meyakinkan yakni, 5-3.   

Deputi Manajer (DM) Hukum dan Humas PT PLN Persero wilayah Kalbar, Dedy Christian pun mengucapkan terimakasih atas partisipasi insan pers dalam memeriahkan PLN - Journalist Futsal Cup 2018, sehingga berjalan lancar.   

Ia mengatakan, even yang melibatkan jurnalis dari perwakilan masing-masing media massa ini, sudah tiga tahun berjalan secara baik.  

"Mudah-mudahan di even berikutnya, PLN - Journalist Futsal Cup 2018 bisa diselenggarakan lagi dengan meriah, dengan menambah peserta dan hadiah," harapnya.   

Menurut dia, even futsal yang digelar oleh PLN Kalbar tersebut, tujuannya bukan semata untuk ajang perlombaan. Tetapi, diharapkan, momentum ini bisa menjadi wadah silaturahmi untuk menjalin persahabatan antar PLN dan rekan media.   

Ketua panitia pelaksana, Dedi juga berharap, PLN - Journalist Futsal Cup 2018 bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan setiap tahun.   

"Ke depan tentu akan kita evaluasi, agar kegiatan ini semakin terlaksana lebih baik lagi. Terimakasih atas dukungan rekan media dan PLN Kalbar, sehingga PLN - Journalist Futsal Cup 2018  yang kita laksanakan ini berjalan baik dan lancar," tuturnya. (abd/bob)