Paguyuban HWBC Gelar Brotherfood Gathering di Panti Asuhan Hidayatul Muslimin

Advertorial

Editor K Balasa Dibaca : 190

Paguyuban HWBC Gelar Brotherfood Gathering di Panti Asuhan Hidayatul Muslimin
HWBC di Panti Hidayatul Muslimin. (istl
PONTIANAK, SP - Anggota komunitas sepeda motor Honda, yang ada di bawah naungan paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC), suskses menyelenggarakan brotherfood gathering. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada Minggu (3/6/2018), di Panti Asuhan Hidayatul Muslimin.

Beragam acara diselenggarakan dalam kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memerriahkan syiar Bulan Suci Ramadan 1438 H. Salah satunya adalah memperkenalkan produk unggulan The All New Supra GTR 150, kepada komunitas Honda sebagai brand ambassador.

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktifias rolling city Ramadan dengan mengambil start dari Main Dealer HSO Pontianak. Rolling city sendiri adalah bagian dari kampanye keselamatan berkendara, aktifitas CSR dan ditutup dengan kopdargab komunitas untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda.

Adapun untuk kegiatan CSR nya paguyuban HWBC mengunjungi Panti Hidayatul Muslimin Desa Kapur Kabupaten Kubu Raya (KKR) untuk sahur on the road dengan menyantap sahur bersama penghuni Panti Asuhan dan membagikan bantuan sembako kepada penghuni panti dalam rangkaian kegiatan Bikers Sholeh.

PIC Community Kalbar Dony Adrian mengungkapkan, Community mempunyai peran yang penting dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara. Tak lepas juga dapat berbagi kepada masyarakat sekitarnya dalam kegiatan CSR salah satunya adalah sahur on the road bersama penghuni panti asuhan di bulan Ramadhan.

“Bikers Honda merupakan bagian keluarga besar kami. Untuk itu, kami selalu berkolaborasi. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers Honda selama ini, ” ungkap Dony.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan brotherfood gathering. Kegiatan ini diikuti oleh 250 bikers Honda yang terdiri dari pengurus HWBC serta member komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBC.

“Kegiatan ini sangat menarik, bisa beribadah di bulan suci ramadan dan menjalin silahturahmi sesama bikers Honda di bawah naungan paguyuban HWBC,“ kata Raymond, Ketua Paguyuban HWBC. (mul/biz)