Skutik Berteknologi Tinggi Karya Asli Anak Bangsa

Advertorial

Editor Kiwi Dibaca : 2304

Skutik Berteknologi Tinggi Karya Asli Anak Bangsa
Astra Motor Pontianak secara resmi meluncurkan All New Honda PCX Hybrid
PONTIANAK, SP – Lahirnya All New Honda PCX Hybrid, menandai era kendaraan roda dua pertama di dunia. Kendaraan ini berteknologi tinggi namun, tetap mengutamakan kenyamanan serta tampilan yang elegan.

 “Skutik karya asli anak bangsa Indonesia ini, merupakan salah satu bentuk konsistensi AHM yang terus berusaha menyuguhkan kendaraan dengan inovasi terbaru,” kata Supervisor Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.
 

Teknologi tinggi, disertai dengan kenyamanan dan keamanan berkendara, seiring dengan berkembangnya bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia. Dengan berbagai macam fitur yang disematkan pada model ini, AHM mendedikasikan dan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kebanggaan.  

“Honda berkomitmen menghadirkan motor Hybrid pertama di dunia. Dengan sumber daya yang ada dan pabrik lokal, kami menghadirkan motor Hybrid di Indonesia, " ujarnya.
 

Prastya melanjutkan, Pabrik AHM sudah siap memproduksi motor PCX Hybrid yang pertama kali muncul di Tokyo Motor Show 2017. Perakitan Honda PCX Hybrid, menjadi sejarah baru bagi AHM. Honda PCX Hybrid ini menjadi pendamping Honda PCX 150, yang telah meluncur di pasar Indonesia.
 

“Dibandingkan Honda PCX 150, motor ini memiliki keiritan hingga 3 persen berdasarkan pengujian oleh AHM. Teknologi Hybrid menjanjikan sesuatu yang benar-benar baru,” papar Prastya. (mul/biz)