Pol PP Sekadau Mengamankan Lima Pasangan di Luar Nikah

Regional

Editor sutan Dibaca : 1711

Pol PP Sekadau Mengamankan Lima Pasangan di Luar Nikah
RAZIA PEKAT – Satpol PP Kabupaten Sekadau saat merazia pasangan kumpul kebo di sebuah kos-kosan. Dari razia tersebut, terjaring lima pasangan di luar nikah yang tak dapat menunjukkan identitasnya. (SUARA PEMRED / AKHMAL SETIADI MUSRAN)


SEKADAU
, SP – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sekadau,  mendapati lima pasangan di luar nikah di sebuah kos, Gang Rawa Bakti, Jalan Merdeka Selatan, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (6/3) dini hari.


Ke lima pasangan ini, terjaring dalam gelar operasi penyakit masyarakat, yang juga menyisir kawasan Pasar Baru hingga Taman Segitiga. Seorang pria di kos itu, Wawan berdalih hanya berkunjung saja.

Bahkan, upaya untuk mengelabui petugas juga dilakukan oleh banyak pasangan yang di razia. Mereka ada yang beralasan ke kos cuma menumpang ke kamar kecil. Kebanyakan mereka, tidak dapat menunjukkan identitasnya.

“Nanti kami akan panggil pemilik kos juga. Bagus kami yang datang, kalau warga datang terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bagaimana, ” ujar Kasat Pol PP, JS Batur.

Dia menyebutkan, pihaknya sering menerima keluhan warga terkait aktivitas ini. Operasi itu, rutin dilakukan untuk menekan angka penyakit masyarakat. Selain di lokasi itu, Pol PP menyasar remaja masih berkumpul di taman juga dibubarkan.

“Tapi kali ini tidak satu pun anak punk. Ya anak punk itu biasanya ada, kadang juga tidak ada,” ucapnya.
 Dikatakan Batur, pihaknya tidak akan segan mengambil tindakan tegas terhadap sejumlah pasangan kumpul kebo dan juga anak punk. (akh/and)