Putri Yandini Dapat Dukungan Penuh Tampil di LIDA

Kayong Utara

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 288

Putri Yandini Dapat Dukungan Penuh Tampil di LIDA
DUKUNGAN - Putri Yandini saat diantar oleh Anggota DPRD KKU, Riduansyah dan Komunitas Honda Classic Kayong Utara untuk berangkat ke Pontianak dalam rangka persiapan tampil pada seleksi Liga Dangdut Indonesia (LIDA), pada18 Februari mendatang di salah satu
SUKADANA, SP - Anggota DPRD KKU, Riduansyah beserta Komunitas Honda Classic Kayong Utara, mengantar Putri Yandini berangkat ke Pontianak, melalui Pelabuhan Speedboat, Sukadana, Minggu (11/2), itu dalam rangka persiapan tampil pada seleksi Liga Dangdut Indonesia (LIDA), pada18 Februari mendatang di salah satu tv swasta.

Secara pribadi, Riduansyah mendukung Putri Yandini bukan untuk kepentingannya sendiri, melainkan untuk kepentingan Masyarakat Kayong Utara dan Ketapang, dan secara umum untuk Kalimantan Barat.

"Karena lewat Putri Yandini inilah, kita bisa mempromosilan Kabupaten Kayong Utara kepada pihak luar. Selain itu, saya juga cukup prihatin dengan perjuangan Putri Yandini, dalam rangka mendapatkan satu tiket untuk Kalimantan Barat pada ajang Liga Dangdut," terang Iwan, sapaan akrabnya.

Mudah-mudahan, sambungnya apa yang dirinya lakukan bisa mendukung keinginan Putri Yandini sampai berhasil. Kalaupun nantinya tidak berhasil, tetapi masyarakat Kayong Utara sudah berbuat yang terbaik untuk daerah. 

"Apapun hasilnya kita harus ikhlas menerimanya. Memang setelah Putri Yandini dari awal mengikuti audisi di Pontianak dan lolos 5 besar, saya langsung turut berkecimpung membantunya," jelasnya.

Iwan berharap mudah-mudahan Putri Yandini bisa menjadi orang nomor satu yang mewakili Kalbar pada acara LIDA tersebut.

Sementara itu, Ketua Komunitas Honda Classic Kayong Utara (HCKU), Bakrie menyampaikan, beginilah cara dukungan mereka dengan mengiringi keberangkatan Putri Yandini menggunakan Motor Classic dalam berpartisipasi di LIDA.

Disampaikannya pula, kepedulian melalui dukungan ini memang perlu dilakukan semua pihak, agar masyarakat mengetahui ada perwakilan dari Kayong Utara yang ikut serta pada LIDA di salah satu TV swasta.

"Mudah-mudahan komunitas-komunitas motor yang lainnya juga bisa berpartisipasi untuk menduku Putri Yandini," terangnya.

Selain mengiringi keberangkatan Putri Yandini, Bakrie juga mengungkap akan melakukan Roliing City menggunakan Motor Classic dengan membagikan brosur tata cara mendukung Putri Yandini dengan menggunakan SMS. (ble/pul)