Wabup Kayong Utara Safari Maulid Nabi Muhammad

Kayong Utara

Editor Angga Haksoro Dibaca : 104

Wabup Kayong Utara Safari Maulid Nabi Muhammad
Sukadana, SP - Wakil Bupati Kayong Utara, H Effendi Ahmad melaksanakan kegiatan Safari Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami' Baitul Hasanah, Desa Dusun Besar, Jumat (16/11) malam dan di Masjid Nurul Yakin, Desa Dusun Kecil, Kecamatan Pulau Maya, Sabtu (17/11) malam.  

Setelah melaksanakan kegiatan Safari Maulid di dua desa di Kecamatan Pulau Maya, Wakil Bupati melanjutkan kegiatan safari dakwah ke Masjid Besar Annur, Desa Seponti, Kecamatan Seponti, Minggu (18/11).  

Dalam ceramahnya, Wakil Bupati mengajak seluruh umat Islam di Kayong Utara untuk selalu bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW agar mendapatkan syafaatnya.   

“Kemudian agar senantiasa meneladani suritauladan dan akhlak mulia Rasulullah.  Agar jalan hidup kita senantiasa memperoleh berkah dan rahmat dari Allah SWT,” kata Effendi Ahmad.  

Mantan Anggota DPRD Kayong Utara dua periode ini mengajak masyarakat menghilangkan sekat perbedaan selama masa kampanye. Dia juga mengajak masyarakat bersatu dan mengedepankan ide, gagasan, dan terobosan baru untuk membangun Kayong Utara  

“Meskipun ada perbedaan namun pada dasarnya kita memiliki tujuan yang sama dalam membangun daerah yang kita cintai ini, terutama dalam memajukan daerah pedesaan,” katanya.  

Sebagai masyarakat yang kental dengan adat dan budaya ketimuran, Wakil Bupati berharap warga menyambut tamu yang datang ke Kayong Utara dengan hormat dan baik.  

Kemudian dia juga mengingatkan agar jangan sekali-kali berurusan dengan narkotika. Karena jika telah terjerumus dalam lingkaran narkotika baik sebagai pengguna, pengedar, ataupun bandar, maka dapat merusak masa depan. (Ruli, Humas Setda KKU)