Wabup Kayong Utara Tinjau Jalan Rusak

Kayong Utara

Editor Angga Haksoro Dibaca : 107

Wabup Kayong Utara Tinjau Jalan Rusak
Sukadana, SP - Wakil Bupati Kayong Utara H Effendi Ahmad meninjau jalan yang rusak di Kecamatan Pulau Maya. Effendi berupaya menyerap aspirasi masyarakat dalam kunjungan kerjanya, Sabtu (17/11).  

Kunjungan kerja Effendi Ahmad bermaksud menyerap aspirasi masyarakat yang mengeluhkan rusaknya jalan di Kecamatan Pulau Maya. Padahal jalan-jalan tersebut diantaranya berstatus jalan kabupaten dan jalan pedesaan.  

Menurut Wakil Bupati, keluhan warga akan direspon Pemkab Kayong Utara melalui sejumlah kebijakan strategis.  

“Menyikapi persolan ini kai membutuhkan strategi dalam pelaksanaan pembangunannya. Dana alokasi khusus untuk pembangunan infrastruktur jalan mengalami penurunan. Sudah tentu ini menjadi problem yang mesti kita temukan permasalahannya,” kata Effendi Ahmad saat menemui perangkat Desa Dusun Kecil.  

Dia berharap aparat desa segera menyiapkan data terkait status kondisi jalan pedesaan dan jalan kabupaten di wilayahnya. Termasuk data mengenai kondisi infrastruktur jembatan.  

“Jalan poros utama tentunya menjadi perhatian utama kita. Oleh karenanya saya sangat berharap aparat desa memiliki bank data mengenai kondisi status jalan desa dan jalan kabupaten,” pungkasnya. (Japri, Humas Setda KKU)