Diduga Bunuh Diri, Pol Air Temukan Jasad Penumpang KM Bone 3

Kayong Utara

Editor Angga Haksoro Dibaca : 202

Diduga Bunuh Diri, Pol Air Temukan Jasad Penumpang KM Bone 3
Sukadana, SP – Pol Air Teluk Batang berhasil menemukan mayat penumpang Kapal Motor Bone 03 yang tenggelam di perairan Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara.    

Kamarnit Pol Air Brigadir Dadang Sopandi menyampaikan korban telah di temukan Selasa pagi sekitar pukul 07.30 WIB dan masih dalam proses identifikasi.   

Menurut Brigadir Dadang, tidak ditemukan kartu identitas korban. Polisi hanya menemukan buku tabungan atas nama Abdul Hakim sebagai petunjuk identitas korban.  

“Sementara belum ada petunjuk lain. Kami hanya menemukan satu identitas berupa buku tabungan BRI atas nama Abdul Hakim. Bagi rekan dan warga yang mungkin mengetahui keluarga korban tolong sampaikan pada kami,” kata Brigadir Dadang, Selasa (20/11) pagi.  

Abdul Halim tewas tenggelam setelah menceburkan diri di Sungai Kerawang, Minggu (18/11). Anak buah KM Bone 03 yang sedang berlayar menuju Pontianak pada pukul 16.30 WIB melihat Abdul Hakim yang baru bangun tidur pergi ke belakang kapal dan menceburkan diri ke sungai.   

ABK langsung melaporkan kejadian ke nakhoda dan dilkukan pencarian. Selama pencarian hanya ditemukan tas milik korban.  
“Pencarian oleh KM Bone 03 selama kurang lebih 30 menit dan selanjutnya melaporkan via telepon ke anggota Marnit Teluk Batang dan dilanjutkan melaporkan ke Anggota Marnit Batu ampar,” kata salah satu ABK.