Wakil Bupati Hadiri Maulid Nabi di Masjid Oesman Al-Khair

Kayong Utara

Editor Angga Haksoro Dibaca : 111

Wakil Bupati Hadiri Maulid Nabi di Masjid Oesman Al-Khair
Sukadana, SP - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H yang dilaksanakan di Masjid Oesman Al-Khair, dihadiri Wakil Bupati Kayong Utara H Effendi Ahmad, Senin (19/11).  

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati menyampaikan sambutan dan berpesan kepada seluruh masyarakat Kayong Utara agar pada peringatan Maulid Nabi kali ini mengintrospeksi diri dan meneladani akhlak Rasulullah SAW.  

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Kayong Utara, sudahkah selalu berbuat baik kepada tetangga dan tamu kita karena ini adalah salah satu perintah Allah SWT dan tauladan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW. Sehingga akhlakul karimah Nabi Muhammad SAW  sebagi suri tauladan hidup berkeluarga dan bermasyarakat bisa terwujud di kehidupan kita sehari-hari,” katanya.  

Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad juga menghimbau masyarakat tidak sembarangan menggunakan media sosial. Jangan sampai memposting berita hoax dan ujaran kebencian serta memfitnah yang berujung menimbulkan pepecahan dan permusuhan.  

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kayong Utara agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Sesungguhnya hal yang demikian tidaklah termasuk suri tauladan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW serta bisa menimbulkan perecahan dan permusuhaan. Saya berharap agar kita selalu menjaga lisan dan berfikir yang baik sebelum bertindak,” tutupnya. (Japri, Humas Setda KKU)