Bupati Ajak Semua Pihak Dukung Kemajuan Sepakbola Ketapang

Ketapang

Editor K Balasa Dibaca : 280

Bupati Ajak Semua Pihak Dukung Kemajuan Sepakbola Ketapang
Malam ramah tamah bersama ASWI dan Timnas Legend. (ist)
KETAPANG, SP - Bupati Ketapang, Martin Rantan, bersama forkopimda menggelar malam ramah tamah bersama dengan Timnas Legend dan Ketua Asosiasi Sepakbola Wanita Indonesia (ASWI), Papat Yunisal, Jumat (23/3).

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo rumah jabatan Bupati Ketapang, ikut dihadiri jajaran SKPD dan tim Persikat. 

Martin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada legenda Timnas yang datang berkunjung ke Ketapang, untuk mentransformasi teknik persepakbolaan kepada pemain muda Ketapang. 

Dia  berharap kunjungan dan pertandingan  Timnas Legend, dapat berbagi pengalaman untuk ditularkan kepada putra-putri Ketapang.

Terlebih tim sepakbola putri  Ketapang sudah mengukir sejarah nasional dengan menjadi runner up piala Pertiwi tingkat nasional dan ini bukanlah sebuah perjuangan yang ringan. 

Dia mengapresiasi Manajer Tim Mandau Putri, Maria Magdalena Lili yang telah berkomitmen membangun sepakbola di Ketapang khususnya sepakbola wanita.

Sementara itu, Ketua Tim Manajer Mandau Putri sekaligus Ketua Komite Eksekutif Keuangan dan Bisnis ASWI, Maria Magdalena Lily mengatakan kedatangan tim legenda nasional ini merupakan dukungan terhadap kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Ketapang.  

Sementara itu, Ketua ASWI, Papat Yunisal mengaku senang atas sambuatan tuan rumah Ketapang. Iapun mengucapkan terimakasih kepada Exco ASWI Ketapang, Maria Magdalena Lily yang telah mengundang pihaknya. 

"Apalagi kita ketahui Kalbar melalui Mandau Putri meraih juara dua piala pertiwi cup dan terdapat beberapa pemain ikut TC di sawangan persiapan piala AFF dan Asian Games, artinya Kalbar telah membuat gebrakan sehingga pemainnya ada ikut dalam TC itu," katanya.

Kedatangannya sekaligus memantau pemain layak diperhitungkan untuk ke Timnas. (pk/teo)

Komentar