Ayong Bunuh Diri Usai Mayat Istri Ditemukan di Sungai Pawan

Ketapang

Editor K Balasa Dibaca : 8734

Ayong Bunuh Diri Usai Mayat Istri Ditemukan di Sungai Pawan
Evakuasi mayat suami Lilis, Ayong. (SP/Theo)
KETAPANG, SP - Penemuan mayat Lilis di Sungai Pawan, Kabupaten Ketapang, Rabu (23/5) menggemparkan warga. Diduga kuat lilis dibunuh suami, Ayong.

Kejadian ini makin membuat gempar lantaran suami Lilis, Ayong juga ditemukan tewas tak lama setelah Lilis ditemukan. Ayong tewas dengan cara gantung diri di rumahnya, Desa Sukabangun Dalam, Kecamatan Delta Pawan.

Kapolres Ketapang, AKBP Sunario menyebutkan, setelah mengetahui identitas korban, pihaknya mencari tahu lebih lanjut soal Lilis.

"Tapi sekitar pukul 15.00 WIB, kita malah mendapat informasi ada mayat yang tergantung di rumah Lilis yang ternyata mayat laki-laki tersebut adalah suami Lilis bernama Ayong," katanya.

Sebelumnya dari informasi yang dihimpun aparat, di lokasi penemuan mayat Lilis, ada warga melihat Ayong hadir dalam penemuan mayat istrinya itu.

Kata Kapolres, penemuan mayat Lilis dan suaminya Ayong yang gantung diri ini bisa saling berkaitan.

"Diduga Ayong panik karena identitas mayat sudah diketahui adalah istrinya, sehingga ia pulang ke rumah dan nekat melakukan tindakan gantung diri,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya akan mendalami lagi kasus ini untuk memastikan apakah benar suaminya yang membunuh atau tidak. Dan akan minta keterangan saksi-saksi serta anaknya.

“Namun saat ini anaknya masih trauma," tuturnya. (teo)