Polda Kalbar Periksa Kejiwaan Rus, Pengendara Motor Bugil

Kubu Raya

Editor sutan Dibaca : 1547

Polda Kalbar Periksa Kejiwaan Rus, Pengendara Motor Bugil
BANDARA SUPADIO- Ros dalam keadaan bugil, ketika melintasi kawasan Bandara Internasional Supadio Pontianak, Kabupaten Kubu Raya. (SP/Ist)
PONTIANAK, SP – Tim psikolog dari Polda Kalbar sedang menangani seorang wanita berinisial Rus,  yang diamankan setelah diketahui mengendarai sepeda motor tanpa busana alias bugil, Minggu (15/1/) siang. 

"Rus berusia 27 tahun, masih diamankan di Kantor Kesatuan Pelaksana Pengawasan Pelabuhan Udara (KP3U) Bandar Udara Supadio, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya," kata Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Suhadi SW, Senin (16/1).

Suhadi menuturkan bahwa  Rus tinggal di rumah kontrakan di Jalan Tanjungpura, Pontianak. Ros baru dua bulan terakhir tinggal di Pontianak.
 

Awalnya, Rus menggunakan sepeda motor dari tempat kos,  ke wilayah Bandara Supadio, menggunakan pakaian. Dalam perjalanan,  seluruh pakaian penutup tubuh dilucuti. 


Warga di sekitar Bandar Udara Supadio, mengambil inisiatif menghentikan sepeda motor dikendarai Rus dan kemudian menyerahkannya ke Kantor KP3U Supadio.

Suhadi mengatakan, Rus dalam suasana ketakutan. Pakaian yang melekat di tubuh, diakuinya ada sesuatu yang akan mengejar dirinya, sehingga beranjak dari tempat kos ke Bandar Udara Supadio. (aju)