Golkar Kubu Raya Target Jadi Partai Pemenang di Pileg 2019

Kubu Raya

Editor Indra W Dibaca : 252

Golkar Kubu Raya Target Jadi Partai Pemenang di Pileg 2019
Pengurus Golkar Kubu Raya buka puasa bersama anak yatim. (Ist)

KUBU RAYA, SP - Ketua DPD Golkar Kubu Raya Suharso optimis, pada pemilihan legeslatif di tahun 2019 nanti, Golkar bisa menjadi partai pemenang. 

Dia pun menargetkan, Golkar harus bisa merebut 10 Kursi. Jika itu tercapai,  2024 mendatang Golkar Kubu Raya bisa mencalonkan bupati sendiri tanpa harus berkoalisi dengan partai lain.

"Peluang kemenangan Golkar Kubu Raya lebih besar dibanding di daerah lain," kata Suharso, Minggu(10/6), usai buka puasa bersama anak yatim di Hotel Dangau. 

Dalam acara buka bersama tersebut turut dirangkai dengan kegiatan pemberian santunan dan dihadiri langsung Wasekjen DPP Golkar, Maman Andurrahman, serta para bakal calon legeslatif dan anggota DPRD Kubu Raya Fraksi Golkar.

Suharso menambahkan, Golkar Kubu Raya saat ini memiliki elektabilitas yang relatif baik. Sebab itu  Golkar Kubu Raya pun cukup di respon baik oleh para pengurus Golkar di tingkat provinsi. 

"2019 nanti, Golkar Kubu Raya harus menjadi partai pemenang," katanya.

Untuk mencapai target tersebut, saat ini kata Harso, para kader Golakar Kubu Raya terus melakukan konsulidasi.

Penjaringan bakal calon legeslatif untuk Pileg 2019 tengah dilakukan.
Dia mengungkapkan, untuk menjadi caleg saat ini memang tidak semudah seperti tahun-tahun lalu. Persyaratannya sangat komplek. Sebab itu, seluruh pengurus DPD Kubu Raya di terjunkan untuk mempersiapkan perekrutan Bacaleg.

"Dalam aturan partai, tentu kita pun juga punya mekanisme dalam merekrut bacaleg. Kader yang berprestasi dan punya potensi, tentu kita dorong untuk menjadi caleg. Selain itu  Golkar juga terbuka untuk umum," terangnya.

Untuk mencari para caleg-caleg yang berkualitas, Golkar kata Harso sangat terbuka dalam menerima saran dan kritik yang bersifat membangun. 

"Golkar Kubu Raya siap menima saran dan kritik demi kebaikan Golkar kedepan," pungkasnya. (abd)