Ekspansi Juragan Ayam Geprek Mengusung Garansi Citarasa

Kuliner

Editor Soetana hasby Dibaca : 1567

Ekspansi Juragan Ayam Geprek Mengusung Garansi Citarasa
BUKA CABANG - Juragan Ayam Geprek membuka cabang di Jalan Hasanuddin, Sungai Jawi, Kota Pontianak. (SP/Rizka Nanda)
GARANSI citarasa bagi konsumen diusung Juragan Ayam Geprek dalam ekspansi bisnis kulinernya di Kota Pontianak. Dengan program itu, konsumen tak perlu khawatir bila citarasanya tidak nikmat, pelayanan tidak memuaskan, Juragan Ayam Geprek siap mengganti.

“Program garansi rasa merupakan jaminan khusus bagi para pelanggan,” ungkap Ajoy, sang pemilik.

Tak hanya itu, di lokasi cabang yang baru dibuka Ajoy sejak dua bulan lalu di Jalan Hasanuddin Samping Gang Derma, Sungai Jawi, Kota Pontianak, juga disediakan varian menu yang lebih komplit.

“Di sini baru dua bulan buka. Menunya lebih lengkap di sini (dari pusatnya di Alianyang),” ujar Ajoy kepada  www.suarapemeredkalbar.com, Kamis (22/12).

Konsumen dapat memilih dan menikmati menu seperti mi tiaw, mi rebus, juga bakso. Menu andalan, ayam geprek, tetap disajikan pada konsumen.

Konsumen juga diberi pilihan menentukan kadar kepedasan cabai. Di lokasi cabangnya, Ajoy berinovasi di level cabai dari level 1 hingga level 100 cabai.

Sepengalamannya, ternyata konsumen ada yang meminta level tertinggi. “Malah ada yang pesan sampai level 150, waktu acara salah satu kampus waktu, kami senang dong,” ujar dia.

Untuk meningkatkan pelayanan, Ajoy menyediakan layanan delivery gratis untuk konsumen. 

“Dalam radius 4 kilometer, kami kasih gratis. Lewat dari radius itu, kami kenakan biaya (antar) 10 ribu hingga 15 ribu sampai ke alamat,” ujar Ajoy.

Dalam mengembangkan bisnis kulinernya, Ajoy berprinsip keutamaan konsumen. “Kepuasan konsumen adalah yang terutama bagi kami,” pungkas Ajoy. (riz/*)