Sepasang Mayat Tanpa Busana Hebohkan Warga

Landak

Editor Kiwi Dibaca : 8024

Sepasang Mayat Tanpa Busana Hebohkan Warga
TANPA BUSANA - Sepasang mayat tanpa busana tewas telungkup di Jalan Baru Sungai Buluh, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, Senin (19/9) sore.
LANDAK, SP - Masyarakat Kota Ngabang dihebohkan dengan penemuan dua sosok mayat, pria dan wanita tanpa busana di kawasan Jalan Baru Sungai Buluh Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang, Senin (19/9) sore. Dalam waktu sekejap, lokasi penemuan mayat dipadati warga yang datang hendak melihat mayat. Informasi yang diperoleh, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Doyok yang sedang mencari kayu.

   "Saat itu Doyok sedang mencari kayu di sekitar lokasi penemuan mayat. Awalnya dia mencium bau busuk yang menyengat. Merasa penasaran, akhirnya diapun mencari sumber bau busuk tersebut," ujar salah satu warga setempat, Imran Furwanto di lokasi kejadian.

Doyokpun terkejut ketika melihat dua sosok mayat dalam posisi telungkup di semak-semak. "Diapun langsung memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada masyarakat lainnya. Masyarakat lainnya melaporkan penemuan mayat itu kepada polisi," kata Imran.

Tak berapa lama kemudian, polisi datang ke lokasi penemuan mayat dan langsung mengamankan lokasi penemuan mayat. Polisi langsung mengevakuasi mayat yang sudah terbungkus kantong mayat itu ke RSUD Landak untuk dilakukan visum. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti di sekitar mayat tersebut di antaranya helm, tikar dan barang bukti lainnya. Hingga berita ini diturunkan, kedua mayat itu masih divisum. Polisi terus mengusut penemuan mayat tersebut. (dvi/bah)

Komentar