PAN Optimis Jadi Partai Pemenang di Melawi

Melawi

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 161

PAN Optimis Jadi Partai Pemenang di Melawi
SERAHKAN - Penyampaian Berkas Bacaleg dari partai PAN Melawi yang diserahkan langsung oleh ketua partai PAN, Dadi Sunarya ke KPU Melawi. Ada 30 nama yang tersebuar di empat Dapil. (SP/Eko)
NANGA PINOH, SP - Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi Parpol terakhir yang datang ke KPU Melawi, Senin (16/7) sore. Dengan rasa optimis yang tinggi, penyerahan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPRD Melawi. Para pengurus DPD PAN diiringi puluhan kader serta para Caleg.

Ketua DPD PAN Melawi, Dadi Sunarya mengungkapkan, partainya mengisi penuh kuota Caleg di Melawi. Ada 30 nama yang diserahkan ke KPU, tersebar diempat Daerah Pemilihan (Dapil).

"Kita ada 30 Caleg yang siap bertarung dalam Pemilu 2019 mendatang. Keterwakilan perempuan juga sudah terpenuhi sesuai syarat  dari KPU, minimal 30 persen per Dapil,"  katanya.

PAN, lanjut Dari dari awal sudah menargetkan perolehan suara maksimal dalam Pemilu 2019 mendatang. Tidak hanya sekedar menambah tiga kursi DPRD yang telah didapatkan pada Pemilu sebelumnya, tapi juga menjadi partai pemenang di Melawi.

"Target kita di tiap Dapil mampu meraih kursi. Tentu ini dengan kerja keras dan dukungan seluruh kader dan simpatisan serta masyarakat Melawi," paparnya.

Untuk tahap pencalonan anggota legislatif, Dadi menegaskan, syarat yang diminta oleh KPU sudah sepenuhnya dilengkapi. Tinggal menunggu hasil verifikasi administrasi serta penelitian berkas dari KPU. Bila ada kekurangan, iapun sudah meminta syarat tersebut dilengkapi oleh Caleg.

"Kader kader yang maju semuanya merupakan kader potensial PAN. Karena itu, kami berani menarget perolehan suara maksimal dalam Pemilu legislatif mendatang," pungkasnya. (eko/PK)