Sering Dijadikan Tempat Mesum, Sat Pol PP Usulkan Taman Mempawah Diisi Pedagang

Mempawah

Editor Jindan Dibaca : 228

Sering Dijadikan Tempat Mesum, Sat Pol PP Usulkan Taman Mempawah Diisi Pedagang
Anggota Sat Pol PP Mempawah saat lakukan penertiban di Taman Mempawah
MEMPAWAH,SP - Kabid Penegak Peraturan Perundang Undangan Daerah Sat Pol PP Mempawah, Rosmidi mengatakan bahwa, saat ini pihaknya sudah mewacanakan dengan Instansi Pengelola Taman, agar taman Mempawah bisa ditempati para pedagang.

“Jika di kawasan taman Mempawah, diijinkan adanya pedagang yang berjualan tentunya akan banyak pengunjung yang datang, Namun dengan catatan habis jualan harus bersih. Dan tentunya  tak akan ada lagi digunakan sebagai tempat mesum,” jelasnya, Kamis (6/9)

Rusmidi menyontohkan, seperti terminal Mempawah yang saat ini sudah banyak pedagang kuliner yang berjualan. Menurut dia, dahulu  terminal Mempawah dijadikan tempat berbuat asusila, namun setelah dipenuhi pedagang kuliner, terminal tersebut menjadi aman.

“Coba lihat untuk saat ini, jika sudah malam Senin, di terminal Mempawah itu penuh para pengunjung yang mampir baik dari luar Mempawah maupun dari Mempawah sendiri. Dan wacana Kasat Pol PP Mempawah ini seperti itu,” ungkapnya. 

Jika wacana itu bisa terealisasi, kata dia, tentunya akan membuka lapangan pekerjaan bagi warga Mempawah sendiri, dan tentunya itu juga akan meningkatkan PAD Kabupaten Mempawah kedepannya.

“Dan penempatan pedagang itu, untuk tetap menjaga keindahan Kawasan Taman Mempawah, tentunya akan ditata,” tegasnya. (Ben)