Model Bandung dan Jakarta “Dijual” Via Whatsapp Rp 5 Juta

Ponticity

Editor Soetana hasby Dibaca : 1092

Model Bandung dan Jakarta “Dijual” Via Whatsapp Rp 5 Juta
Ilustrasi
PONTIANAK, SP – Bisnis prostitusi yang dijalankan Indra menghadirkan para model dari Bandung, Jakarta dan juga wanita dari Kota Pontianak. Wanita-wanita itu diperjualkan Indra kepada para lelaki yang menginginkan pelayanan “kasur” di Kota Pontianak dengan tarif Rp 1,5 juta hingga Rp 5 juta.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan Subdit IV Direktorat Kriminal Umum Polda Kalbar, bisnis prostitusi yang dikendalikan Indra, sudah berjalan sejak 2016.

Pria yang bermukim di Peniti Dalam, Segedong, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, menjajakan para model itu melalui aplikasi whatsapp.

BERITA TERKAIT:
Indra, Pengelola Prostitusi Via Whatsapp di Pontianak Diringkus 


Tersangka Indra  saat menjalani pemeriksaan di markas Polda Kalimantan Barat. 

Menurut Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Suhadi, Indra ditangkap di kamar nomor 110 dan 112 Hotel Start, Jalan Gajah Mada, Kota Pontianak, Rabu (11/1) malam kemarin.

“Korbannya adalah Fit (22) alamat Desa Keresek, Kecamatan Cibatu, Kabupaten  Garut, Jawa Barat, pekerjaan SPG Indofood Bandung. Dan Rid (30), tinggal di Desa Ciputri, Kecamatan   Cimahi Tengah, Kota Cimahi, pekerjaan SPG Faktori Outlet Rumah Mode Bandung,” ujar Kombes Suhadi, Kamis (12/1).

Suhadi menjelaskan, Indra melakoni bisnis prostitusi sejak 2016 dengan jaringan wanita asal Bandung, Jakarta dan Pontianak.

“Selama tahun 2016 tersangka telah menjual perempuan lebih dari 10 kali dengan tarif Rp 1,5 juta sampai dengan Rp 5 juta,” kata dia.

Bisnis prostitusi Indra masih diusut oleh Polda Kalimantan Barat. (ang)

Baca Juga:
Plafon Kelas SMPN 12 Ambruk, Ini Komentar Kadis Pendidikan 
Sudah Bertahun Warga Desa Siantau Tak Menikmati Listrik Negara 
Plafon SMPN 12 Ambruk, Saksi: Ada Bunyi Krek-Krek