Mayat Membusuk Ditemukan di Gang Tenaga Baru

Ponticity

Editor Soetana hasby Dibaca : 1837

Mayat Membusuk Ditemukan di Gang Tenaga Baru
EVAKUASI – Personel Polresta Pontianak mengevakuasi mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan, Rabu (1/2), di rumah kosong Gang Tenaga Baru. (SP/Umar Faruq)
PONTIANAK, SP – Warga Gang Tenaga Baru, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Rabu (1/2), digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di rumah kosong, nomor 36.

Saat ditemukan, kondisi mayat telentang dan sudah membusuk.

Penemuan mayat tersebut, diketahui pertama kali oleh pemilik rumah, Robianto. “Karena rumah dalam kondisi terkunci, saya masuk lewat belakang. Saya lihat ada tumpukan seperti boneka, di dekatnya kayak ada mayat,” ujar Robianto.

Saksi selanjutnya meminjam senter kepada tetangga. “Ternyata benar itu mayat, lalu tetangga menghubungi RT,” kata Robianto.

Warga setempat, Idris mengatakan rumah tersebut sejak satu tahun lalu dalam keadaan kosong, dan tidak pernah melihat ada orang di dalam rumah.

“Selama ini tak pernah lihat orang ada keluar masuk ke rumah ini. Memang sempat mencium bau busuk, tapi kami pikir itu bau bangkai anjing atau kucing,” kata Idris.

Personel Polresta Pontianak yang tiba di lokasi penemuan mayat, mengevakuasi mayat yang belum diketahui identitasnya itu, ke rumah sakit. (umr)

Baca Juga:
Pembangunan Tugu Kuntilanak,  Ini Keputusan Wali Kota Pontianak
Polda Kalbar Periksa Sejumlah Pengusaha Melawi
Pergantian Kapolsek di Jajaran Polres Ketapang