Herry Target Majukan Pontianak dan Besarkan Hanura

Ponticity

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 685

Herry Target Majukan Pontianak dan Besarkan Hanura
MENDAFTAR – Herry Fadilah saat mendaftar ke DPC Hanura Pontianak, sebagai kandidat calon Wali Kota Pontianak, Rabu (17/8). Herry Fadillah merupakan kader Partai Hanura, yang kini menjabat sebagai Bendahara Lasmura Kalbar. Ist
PONTIANAK, SP – Keinginan kuat untuk memajukan Pontianak sebagai kota metropolitan dengan pengelolaan pemerintahaan yang transparan dan akuntabel, menjadi salah satu program unggulan Herry Fadilah, Ketua Kadin Kota Pontianak mencalonkan diri sebagai Wali Kota Pontianak pada 2018. 

Bukan itu saja, dia pun ingin membesarkan Hanura, partai tempat dia menjadi kader.

“Saya memang sejak awal kader Hanura. Apalagi sekarang saya menjadi bendahara Lasmura (Laskar Muda Hanura) Kalimantan Barat, yang dibentuk langsung pak Oesman Sapta. Sebagai kader saya harus melengkapi pendaftaran saya di Hanura, karenanya hari ini, saya dan tim mengembalikan berkas ke Hanura Pontianak,” ujarnya, di kantor DPC Hanura Pontianak, Rabu (15/8).

Kehadiran Herry dan tim diterima langsung Damri, Ketua DPC Hanura Pontianak. “Tentunya, saat memimpin kota ini, nantinya, saya harus mengayomi masyarakat, serta turut besarkan partai. Hasil keputusan pengusungan saya serahkan pada pimpinan partai,” katanya, didampingi Sekretaris Lasmura, Mario Ginarto.

Amiruddin, Ketua Lasmura Kalbar menyampaikan, sangat bangga ada kader Lasmura yang tampil dalam pemilihan wali kota. 

“Saya yakin pak Herry mampu menjadikan Pontianak sebagai kota metropolitan. Beliau juga sudah canangkan program transparansi kelola pemerintahan dan akuntabilitas dalam pemerintahan. Beliau siap jalankan itu saat ini juga,” ujarnya.

Ketua Hanura Pontianak, Damri menyambut baik kehadiran Herry dan timnya. “Kalau lihat figur bang Herry ini, sudah layak pimpin kota ini. Apalagi sebagai salah satu kader Hanura. Saya sudah lama kenal beliau, bang Herry sosok yang pas untuk pimpin Pontianak ini, serta besarkan partai,” katanya.

Dia berharap, kehadiran Hanura dapat membawa dampak positif di tengah masyarakat. Karenanya dia mendorong kader-kader Hanura untuk lebih banyak berbuat, termasuk berani mencalonkan diri. 

“Kalau kader Hanura bisa maju, kenapa harus dari luar partai. Jelas, kader Hanura terpilih nanti akan besarkan partai,” pungkasnya. (pk/jee/and)

Komentar