q Suara Pemred − Dies Natalis Fisip ke-52, Sejumlah Kepala Daerah Jadi Pembicara Dialog

Dies Natalis Fisip ke-52, Sejumlah Kepala Daerah Jadi Pembicara Dialog

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 470

Dies Natalis Fisip ke-52, Sejumlah Kepala Daerah Jadi Pembicara Dialog
AUDIENSI - Audiensi Panitia Dies Natalis Fisip ke-52 bersama Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, Kamis (23/11). (SP/Balasa)
PONTIANAK, SP - Wali Kota Pontianak, Sutarmidji akan jadi salah satu pembicara dalam gelar wicara dalam rangka Diesnatalies Fisip Untan ke 52 dengan tema "Menjadi Hebat" di Pontianak Convention Center (PCC), Selasa (28/11) mendatang.

Selain Sutarmidji, narasumber yang hadir di antaranya Wakil Bupati Sintang Askiman dan Bupati Sanggau Paolus Hadi.
Kamis (23/11) pagi, Panitia Dies Natalies Fisip ke-52 melakukan audiensi dengan Sutarmidji di Kantor Wali Kota Pontianak.

Ketua SC Dies Natalies Fisip ke-52, Hendra Cipta usai audiensi menjelaskan konsep acara kali ini adalah bagaimana mengembalikan alumni ke kampus.

"Dimulai dengan Jumat (24/11) acara musik tiga hari, ada stan, ada kampung layangan kita hias di parkiran. Kita harap bisa menarik perhatian," katanya.

Acara puncak akan digelar di PCC berkonsep gelar wicara. Hendra menerangkan orang-orang berintegritas alumni dari Fisip dan Untan akan hadir di sana.

"Mereka bicara tentang bagaimana mereka kuliah, yang bisa jadi motivasi dan transformasi ilmu untuk mahasiswa agar bisa mengikuti jejak beliau," ucapnya.

Panitia menargetkan 1.500-2.000 orang akan hadir dalam acara itu. Di mana panitia telah mengundang berbagai pihak dan terbuka untuk umum. (bls)



Komentar