q Suara Pemred − BPSDM Gelar Dialog Interaktif

BPSDM Gelar Dialog Interaktif

Ponticity

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 290

BPSDM Gelar Dialog Interaktif
Ilustrasi. Net
PONTIANAK, SP - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Kalbar yang ke-61, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kalbar menggelar kegiatan dialog interaktif di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Kamis (25/1). 

Kegiatan dialog interaktif itu mengusung tema, bekerja hebat berinetrgritas untuk meningkatkan produktifitas dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat. Kegiatan itu dihadiri sejumlah kepala OPD Kalbar, sejumlah perwakilan bupati/walikota di Kalbar, serta sejumlah tokoh masyarakat, dan tokoh agama 

Kepala BPSDM Kalbar Anggraito mengungkapkan, tema pada dialog interaktif dalam rangka HUT Pemprov ke-61 ini yakni kita tingkatkan kerja bersama dan kerja hebat untuk mewujudkan Kalbar sejahtera. 

"Dasar pelaksanaan hari HUT Pemprov dilaksanakan dengan berpedoman pada keputusan gubernur Kalbar. Keputusan sekretaris daerah Kalbar," ujar Anggraito

Ia menjelaskan, tujuan dilaksanakannya dialog interaktif ini, yakni untuk memberikan masukan pemikiran kepada pemprov Kalbar serta meningkatkan wawasan kualitas SDM di Kalbar dalam kaitannya meningkatkan kerjasama dari semua pihak provinsi Kalbar yang berintegritas untuk meningkatkan produktivitas menuju masyarakat sejahtera. 

"Ini sesuai dengan fungsi dan tugas BPSDM provinsi Kalbar.Tema dialog interaktif sejalan dengan kebijakan nasional yang disampaikan presiden Jokowi di berbagai forum," pungkasnya. (jek/ind)

Komentar