Dapat Nomor Urut 2, Karol-Gidot: This Is Lucky Number!

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 391

Dapat Nomor Urut 2, Karol-Gidot: This Is Lucky Number!
Pasangan Karol-Gidot mendapat nomor urut 2. (SP/Jaka)
PONTIANAK, SP - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Karolin Margret Natasa-Suryatman Gidot menyambut baik nomor urut 2 yang mereka dapatkan.

Ini dibuktikan dengan antusiasme dirinya dan Gidot ketika membuka plakat berisi nomor urut. Usai menerima plakat, ia dan Gidot langsung menuju kursi yang telah berjubel oleh para pendukungnya.

Para tim pemenangan dan simpatisan pun langsung menyambut dengan teriakan victory. Simbol dua jari membentuk huruf V atau Victory. Victory merupakan kata dalam bahasa Inggris yang punya arti kemenangan.

"This is lucky number. Dua itu V, ya victory. Kemenangan," ungkap Karol, saat diwawancarai awak media usai cabut undi nomor urut.

Karol menerangkan nomor urut dua adalah keberuntungan buat dirinya dan Gidot. Ia berharap bisa mengikuti jejak Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo yang menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 silam. Seperti diketahui, nomor dua menjadi nomor urut Jokowi kala itu.
Ia menambahkan nomor dua juga akrab dengan masyarakat. Pasalnya, masyarakat tentu masih ingat dan tidak lupa dengan lagu Salam Dua Jari yang menjadi jargon Jokowi-Jusuf Kalla saat Pilpres 2014. (jek)