Wisuda IAIN Pontianak Digelar Meriah

Ponticity

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 328

Wisuda IAIN Pontianak Digelar Meriah
WISUDA – Rektor IAIN Pontianak, Syarif saat menjadi pembicara di salah satu kegiatan perguruan tinggi, belum lama ini. IAIN Pontianak akan menggelar wisuda pada Sabtu (22/7). Wisuda ini disebut bakal meriah. (Ist)
PONTIANAK, SP – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, siap menggelar wisuda mahasiswanya pada Sabtu (21/7). Wisuda yang digelar kali ini, berbeda dari wisuda yang berlangsung sebelum-sebelumnya.

"Pelaksanaan wisuda akan dilakukan pada Sabtu, 21 Juli 2018. Insyaallah kegiatan wisuda ini meriah karena akan dihadiri Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kemenag RI, Prof Dr Arskal Salim GP," kata Rektor IAIN Pontianak, Dr Syarif, saat rapat panitia wisuda, kemarin.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Pontianak, Suyati menyebutkan, sebelum wisuda itu berlangsung akan digelar yudisium. 

“Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) dan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) akan melaksanakan kegiatan yudisium pada Kamis, 19 Juli. Sedangkan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) akan menggelar yudisium pada Jumat, 20 Juli 2018,” katanya.

Wisuda  tersebut bakal dilangsungkan di Gedung Sport Center IAIN Pontianak, Sabtu (21/7). Pendaftaran wisuda telah ditutup. Wisuda kali ini akan diikuti oleh 344 wisudawan. (*/and)