Aniaya Perempuan, 4 Pria Ditangkap Polisi di Ambalat

Ponticity

Editor Angga Haksoro Dibaca : 291

Aniaya Perempuan, 4 Pria Ditangkap Polisi di Ambalat
Ilustrasi
Pontianak, SP - Satuan Reserse dan Kriminal Polersta Pontianak meringkus 4 tersangka penganiayaan terhadap seorang perempuan di sebuah cafe di Jalan Gajah Mada, Pontianak Selatan.  

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, Kompol Husni Ramli mengatakan korban YP (30 tahun) dianiaya oleh tersangka Ikhsan, Rizaldi, Dedi, dan Gunanto di cafe yang terletak di Jalan Gajah Mada, Pontianak Selatan, 9 Oktober 2018 sekitar pukul 02.30 WIB.  

Korban YP melaporkan kejadian penganiayaan ke Polresta Pontianak pada 10 Oktober 2018. “Korban luka memar di kepala, muka sebelah kiri, siku kiri, perut sebelah kiri, dan lutut kiri,” kata Kompol Husni Ramli, Kamis (11/10).  

Polisi yang mendapat laporan kemudian melakukan penyelidikan dan mengejar tersangka. Pada Kamis (11/10) pukul 01.30 WIB polisi menerima informasi bahwa tersangka berada di Ambalat.  

“Kami melakukan penangkapan terhadap pelaku atas nama Ikhsan, Rizaldi, Dedi dan Gunanto. Pelaku mengakui perbuatanya telah menganiaya korban YP di sebuah cafe di daerah Pontianak Selatan,”  ujar Kompol Husni Ramli.  

Saat ini para tersangka berada di Mapolresta Pontianak Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi belum menyebut pasal apa yang akan digunakan untuk menjrat tersangka. (nak/)