Diduga Edarkan Sabu, RPE Diciduk Polisi di Rumahnya

Ponticity

Editor Angga Haksoro Dibaca : 284

Diduga Edarkan Sabu, RPE Diciduk Polisi di Rumahnya
Pontianak, SP - Seorang warga Jalan Yos Sudarso,berinisial  (RPE) harus berurusan dengan Satuan Reserse Narkotika Polresta Pontianak karena diduga memiliki paket sabu.

RPE ditangkap dirumahnya setelah polisi menerima informasi dari masyarakat soal aktivitas tersangka sebagai pengedar narkotika. “Dari informasi tersebut kami  melakukan penyelidikan ke TKP guna mengungkap kebenaran informasi tersebut,” kaa Kasat Reserse Narkoba Polresta Pontianak, Kompol Muslimin, Kamis (11/10).  

Dari penelusuran tersebut polisi menemukan kuat dugaan tersangka terlibat peredaran narkotika . “Sehingga hari Selasa 9 Oktober kami perintahkan anggota untuk membekuk pelaku di rumahnya,” ujar Muslimin.  

Dalam pengeledahan, polisi menyita 9 paket klip palstik transparan berisi sabu siap edar. Untuk penyelidikan lebih lanjut tersangka digiring ke Mapolsek Pontianak Kota.  

“Tersangka akan kita jerat dengan Pasal 114 ayat (2) sub pasal 112 ayat (2) dengan ancaman pidana penjara maksimal  20 tahun,” ujar Kompol Muslim. (nak/)