q Suara Pemred − Menpora Ajak Masyarakat Menjaga Silaturahmi

Menpora Ajak Masyarakat Menjaga Silaturahmi

Ponticity

Editor Angga Haksoro Dibaca : 103

Menpora Ajak Masyarakat Menjaga Silaturahmi
Pontianak, SP - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mengajak masyarakat untuk terus menjaga silaturahmi antarsesama. Dan menjaga ketentraman di  tengah masyarakat.  

Silaturahmi akan memberikan kita kemudahan dalam segala urusan. Hal ini disampaikan oleh Imam Nahrawi, saat melakukan kunjungan ke Markas Besar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Satuan Keluarga Madura (Sakera) di Jalan Tanjung Raya 1 Pontianak Timur, Kota Pontianak, Sabtu (17/11) malam.  

Menpora juga mengingatkan warga agar menyeimbangkan antara hubungan sesama manusia dan hubungan dengan Tuhan. Bahkan untuk atlet sendiri dirinya mengatakan tidak hanya fokus pada latihan fisik namun juga olah rohani.  

“Atlet jangan pernah melupakan usaha batin, seperti berdoa dan ibadah lainnya,” kata Menpora.  

Iman Nahrawi juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang telah menyambut dirinya dengan hangat. Dirinya mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga kebhinekaan.  

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah bersedia menyambut saya dengan hangat,” kata Imam.  

Sambil menikmati santap malam yang disiapkan panitia. Menpora juga melakukan ramah tamah bersama beberapa tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.  

Ketum DPP Laskar Sakera, Guntur Perdana, mengatakan sebuah kebanggaan bagi organisasinya kedatangan seorang menteri yang punya prestasi membanggakan.  

“Kita semua terutama kaum muda harus bisa menjadikan beliau (Imam Nahrawi) sebagai teladan,” ucap Guntur.  

Guntur juga berharap dengan kehadiran Menpora ke markas besar Laskar Sakera bisa memberikan angin segar terhadap keberlangsungan organisasi. Dirinya juga mengatakan organisasi yang dipimpinnya sampai saat ini sama sekali belum mendapat bantuan pemerintah.  

“Semoga dengan kehadiran bapak menteri bisa membawa berkah untuk organisasi,” harapnya. (din)