q Suara Pemred − PNS Selingkuh, Sekda Sanggau: Kita Minta Dukcapil Selesaikan

PNS Selingkuh, Sekda Sanggau: Kita Minta Dukcapil Selesaikan

Sanggau

Editor K Balasa Dibaca : 910

PNS Selingkuh, Sekda Sanggau: Kita Minta Dukcapil Selesaikan
TUNJUKKAN BUKTI - Nurhayati menunjukkan bukti perselingkuhan suaminya, Selasa (5/12). (SP/Julianus)
SANGGAU, SP – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sanggau, AL Leysandri mengatakan, sudah mengeluarkan surat perintah yang intinya meminta Dinas Dukcapil untuk segera menyelesaikan kasus tersebut.

“Sudah saya keluarkan surat perintah, cuma saya lupa nomor suratnya, boleh nanti tanyakan ke BKPSDM. Dan permasalahan ini sudah kita minta Kadis Dukcapil untuk menyelesaikannya sebagai atasan langsung yang bersangkutan, karena memang seperti itulah mekanismenya. Kita tunggu laporanya,” kata Sekda, Selasa (5/12).

Nurhayati (44) melaporkan Ilham, yang tak lain adalah suaminya sendiri ke Disdukcapil dan BKPSDM Kabupaten Sanggau. Ilham, pegawai di Dinas Dukcapil itu dilaporkan isrinya sejak 20 November 2017 lalu karena selingkuh.

Ibu tiga anak ini mengaku sudah berkali-kali memberikan maaf kepada suaminya. Namun, maaf yang diberikan kerap diabaikan.

“Suami saya ini bukan hanya bermasalah dengan saya, dengan warga di Sungai Ranas juga bermasalah. Tahun 2012 dia pernah bermasalah hukum karena menggunakan uang kas RT dan uang masjid. Informasinya uang itu dipakai dia untuk membayar adat di Desa Binjai karena kasus selingkuh dengan istri orang,” beber Nurhayati. (jul)