Singgah ke Sanggau, Midji Temui Relawan

Sanggau

Editor K Balasa Dibaca : 213

Singgah ke Sanggau, Midji Temui Relawan
Sutarmidji bersama relawan di Sanggau. (ist)
SANGGAU, SP - Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji kembali melakukan safari politisnya. Kali ini giliran ke Kabupaten Sintang, Selasa (6/3). Namun dalam perjalanan, Bang Midji, sapaan akrabnya ingin lebih dulu singgah di posko pemenangan Midji Norsan Kabupaten Sanggau, di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas yang digagas relawan.

Satu di antara tim relawan Midji-Norsan, H. Andi Darsudin mengungkapkan kegembiraanya karena Sutarmidji menyambangi mereka.

"Tidak menyangka Bang Midji akan singgah di posko, ini merupakan niatan baik beliau. Semoga berkah," ujarnya.

Seorang warga, H. Agus turut menyambut kehadiran Bang Midji di Posko Relawan. Dia memuji Bang Midji sebagai sosok yang sudah terbukti hasil kerjanya.

"Saya sebagai masyarakat Sanggau membuktikan sendiri kinerja Pak Midji. Di bawah kepemimpinan beliau, Kota Pontianak maju pesat, sistem birokrasi di Kota Pontianak selalu menjadi rujukan daerah lain untuk belajar,” katanya.

H Agus yang merupakan pengusaha konversi itu, menilai Sutarmidji punya visi misi yang jelas, terukur dan mudah diaplikasikan. Dia yakin, jika jadi gubernur, Kalbar akan lebih maju dalam segala bidang.

“Kalau beliau memimpin Kalbar, saya sangat optimis Kalbar khususnya Kabupaten Sanggau akan semakin maju. Bang Midji tokoh agamis yang nasionalis yang wajib kita dukung,” tegasnya.

Usai bincang-bincang dengan tim relawan dan koalisi, sekitar pukul 17.45 WIB, Bang Midji beserta rombongan melaksanakan salat Magrib di Masjid Agung Al Mu’awwanah Sanggau, didampingi tim dan relawan. Saat tiba di sana, jamaah turut menyambut kedatangan. Rombongan Bang Midji beserta jamaah masjid kemudian melakukan salat magrib berjamaah. (bls)