Sanggau Targetkan Standar Pelayanan Minimum Meningkat

Sanggau

Editor Angga Haksoro Dibaca : 146

Sanggau Targetkan Standar Pelayanan Minimum Meningkat
Sanggau, SP - Bupati Sanggau, Paolus Hadi berharap standar pelayanan minimal yang diperoleh masyarakat meningkat setiap tahun.  

Hal itu diungkapkan Paolus Hadi saat membuka sosialisasi Standar Pelayanan Minimal (SPM) berdasarkan Peraturan Pemerintah 2/2018 di Aula Kantor Bupati Sanggau, Rabu (10/10).  

“PP baru itu perlu kita pahami secara detail agar standar pelayanan minimal di Kabupaten Sanggau lebih baik lagi. Maka kegiatan sosialisasi ini menjadi penting dan harus diikuti secara serius,” kata Bupati.  

Seperti diketahui, dari 14 kabupaten dan kota se-Kalimantan Barat, Kabupaten Sanggau menempati peringkat 2 dalam hal pelayanan minimal. Bupati meminta prestasi yang sudah diraih ditingkatkan. “Kami berharap setiap tahun pelayanan minimal di Kabupaten Sanggau meningkat,” ujar Bupati.  

Ketua Panitia Sosialisasi SPM, Abdul Gani menyampaikan, kegiatan ini bertujuan memberi pelayanan birokrasi yang bersih dan memuaskan. “Sehingga terwujud masyarakat yang sejahtera.”  

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri  Kabag Ketatalaksanaan Biro Organisasi Setda Provinsi Kalbar, Chasmiati, Asisten Pemerintahan, Hukum dan HAM Setda Sanggau, Willybrodus Welly, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Sanggau, Roni Fauzan, serta kepala OPD Kab Sanggau. (jul)