107 Calhaj Singkawang Segera Diberangkatkan

Singkawang

Editor Kiwi Dibaca : 457

107 Calhaj Singkawang Segera Diberangkatkan
ilustrasi
SINGKAWANG, SP – Jumlah jemaah haji asal Singkawang yang akan berangkat ke tanah suci Mekah tahun 2017 sebanyak 107 orang. Jumlah tersebut meningkat 10 persen dibanding tahun sebelumnya.  

“Sebenarnya untuk Singkawang ada 110 orang calon jemaah haji yang akan berangkat tahun ini. Namun ada tiga orang bermasalah," kata Kepala Kementrian Agama Kota Singkawang, Nahruji Sudiman, Minggu (9/7).  

Nahruji menyampaikan, 107 orang calon jemaah haji dari Singkawang ini, direncanakan akan diberangkatkan ke tanah suci pada 8 Agustus 2017 mendatang dari Kota Pontianak dan kemudian esok harinya diterbangkan menuju Batam.  

“Kemudian 10 Agustus lanjut diterbangkan ke Madinah," ujarnya.   Soal biaya pembayaran keberangkatan calon jemaah haji secara perorangan pada tahun ini, Nahruji merinci, biaya yang keluarkan berkisar Rp32 Jutaan.  

"Biaya tahun ini malah ada penurunan dari tahun lalu," tuturnya.   Dia pun berharap, calon jemaah haji yang nantinya berangkat dapat menjaga kesehatan mereka.  

"Mudah-mudahan calon jemaah haji kita dari singkawang ini dapat diberikan kesehatan sampai hari keberangkatan nanti," tutupnya. (abd/jee)