Pemkot Singkawang Siapkan Paket Natal

Singkawang

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 324

Pemkot Singkawang Siapkan Paket Natal
Ilustrasi. Net
SINGKAWANG, SP - Pemerintah Kota Singkawang melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Singkawang menyiapkan sebanyak 2.500 paket natal yang rencananya akan diberikan kepada umat Kristiani yang kurang mampu.

Kasi Distribusi Barang dan Perdagangan Luar Negeri, Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Singkawang, Helmi Aswandi mengatakan, jumlah paket Natal yang disiapkan ada sebanyak 2.500 paket, yang mana pembagiannya akan diserahkan di dua kecamatan yang ada di Kota Singkawang.

"Untuk Kecamatan Singkawang Timur ada sebanyak 1.250 paket, dimana pembagiannya dibagi menjadi tiga lokasi, yang meliputi Kelurahan Pajintan, Bagak Sahwa dan Mayasofa," terangnya, Selasa (5/12).

Sedangkan, Kecamatan Singkawang Selatan terdiri dari 1.250 paket, pembagiannya dipusatkan di empat lokasi, yakni, Kantor Camat Singkawang Selatan, Kantor Lurah Sejangkung, Pangmilang dan Sagatani.

Sementara isi masing-masing per paket, terdiri dari gula pasir 3 Kg, tepung 1 Kg, mentega 3 bungkus, susu 2 kaleng, agar-agar 3 bungkus, dan mentega 4 bungkus.

"Jika dihargakan per paket senilai Rp85 ribu, tapi Pemkot Singkawang telah memberikan subsidi sebesar Rp35 ribu. Jadi masyarakat cukup membayar Rp50 ribu per paket," ujarnya. (rud/bob)