Tiga Personel Polri Terima Reward

Singkawang

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 954

Tiga Personel Polri Terima Reward
Ilustrasi. Net
SINGKAWANG, SP – Polres singkawang memberi reward kepada personelnya yang dinilai memiliki prestasi. Pemberian reward dilakukan dalam upacara bulanan Hari Kesadaran Nasional di halaman Mako Brimob Den B Pelopor Singkawang yang dipimpin Kapolres Singkawang, AKBP Yuri Nurhidayat, Rabu (17/1).

Dalam amanatnya, Yuri berterima kasih kepada Danyon Brimob yang telah bersedia dan menerima dilaksanakannya apel Hari Kesadaran Nasional di halaman Mako Brimob Den B Pelopor Singkawang dan mengucapkan selamat kepada personel yang berprestasi.

"Prestasi yang telah didapat agar selalu dipertahankan serta ditingkatkan lagi," pesannya.

Terlebih tidak lama lagi Kota Singkawang akan melaksanakan pengamanan perayaan Imlek dan Cap Go Meh.

"Kepada personel Brimob diharapkan untuk saling membantu dan bersinergi dalam mengamankan kegiatan tersebut, agar nantinya perayaan Imlek dan Cap Go Meh dapat berlangsung dengan aman dan lancar," pintanya.

Anggota Polri yang mendapatkan reward dari Kapolres Singkawang, antaralain, Brigpol Joni Metro jabatan Bintara Brimob Batalion B Sat Brimob Polda Kalbar dengan prestasi yang dicapai mengungkap kasus jaringan narkoba.

Kemudian, Brigpol Endang Hidayat jabatan Bintara Brimob Batalion B Sat Brimob Polda Kalbar dengan prestasi yang dicapai mengungkap kasus jaringan narkoba dan Bripda Mardika Tri Utami jabatan Bintara Sipropam Polres Singkawang dengan prestasi yang dicapai Juara III Sabel Putri Senior dalam Kejuaraan Provinsi Anggar se-Kalbar. (rud/jee)

Komentar