q Suara Pemred − Kapolsek Singkawang Tengah Tatap Muka dengan Warga

Kapolsek Singkawang Tengah Tatap Muka dengan Warga

Singkawang

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 170

Kapolsek Singkawang Tengah Tatap Muka dengan Warga
TATAP MUKA - Kapolsek Singkawang Tengah, AKP Yober Lisu saat melakukan tatap muka dengan para tokoh dan masyarakat Kecamatan Singkawang Tengah, Rabu (14/3). (Ist)
SINGKAWANG, SP - Kapolsek Singkawang Tengah, AKP Yober Lisu melakukan tatap muka dengan tokoh dan warga masyarakat Kecamatan Singkawang tengah, di Gedung Bulu Tangkis, Jalan Padat Karya Gang Halil, Kelurahan Sungai Wie, Kecamatan Singkawang Tengah dalam rangka menjaga Kamtibmas, Rabu (14/3).

Saat tatap muka, Yober berpesan agar masyarakat dapat menyikapi kemajuan zaman dengan bijak seperti saat menggunakan media sosial.

"Kepada masyarakat saya ingatkan untuk tidak mudah termakan dengan isu-isu atau berita yang bersifat hoaks," ujarnya.

Ia juga berpesan  masyarakat tidak terpancing jika ada oknum yang menggunakan isu Suku Agama Ras dan Antargolongan (SARA) untuk memilih calon kepala daerah di Pilkada Kalbar 2018.

"Diharapkan dengan dilaksanakannya tatap muka antara dirinya dengan para tokoh dan warga masyarakat Kecamatan Singkawang Tengah ini dapat terjalin kerja sama yang baik dan peran aktif antara masyarakat dan Polri dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kota Singkawang," harapnya. (rud/jee)

Komentar