Polsek Singkawang Tengah Amankan Berbagai Merek Miras

Singkawang

Editor K Balasa Dibaca : 219

Polsek Singkawang Tengah Amankan Berbagai Merek Miras
Razia miras oleh Polsek Singkawang Tengah. (ist)
SINGKAWANG, SP - Polsek Singkawang Tengah menggelar razia minuman keras (miras) di tempat-tempat yang disinyalir mengedarkan minuman keras tanpa izin di seputaran wilayah hukum Polsek Singkawang Tengah, Rabu (18/4).

Kapolsek Singkawang, AKP Yober Lissu mengatakan, kegiatan razia ini dilaksanakan untuk mengurangi semaksimal mungkin timbulnya penyakit masyarakat yang salah satu diantaranya dapat berakibat fatal dari minuman keras.

"Razia ini merupakan tugas dan wewenang pihak kepolisian yang diamanatkan oleh negara untuk menciptakan situasi yang aman, tertib dan damai di tengah-tengah warga masyarakat," ujarnya. 

Dari penertiban yang dilakukan, pihaknya telah mengamankan miras sebanyak 12 botol jenis Benson, enam botol jenis bir hitam Guiness dan lima botol miras jenis bir putih Angker dari satu rumah yang beralamat di Jalan Kalimantan, Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah. 

"Selanjutnya barang bukti miras tersebut kita amankan di Mapolsek Singkawang Tengah untuk proses penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Yober menambahkan, dengan adanya razia miras di wilayah hukum Polsek Singkawang Tengah ini, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas serta terciptanya situasi Kamtibmas yang baik bagi warga masyarakat. (rud)