Wali Kota Datangi Keluarga Korban Lion Air JT 610

Singkawang

Editor Angga Haksoro Dibaca : 323

Wali Kota Datangi Keluarga Korban Lion Air JT 610
Singkawang, SP - Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie beserta jajarannya mendatangi rumah duka Yayasan Tanjung Bhakti Suci (Sakok), Jalan Padang Pasir, Kecamatan Singkawang Selatan, Sabtu (10/11) pagi.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Singkawang turut prihatin dan berduka cita kepada keluarga Martono yang menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 pada 29 Oktober 2018 kemarin,” kata Tjhai Chui Mie.

Wali Kota mengaku baru mendapat kabar duka, Kamis (8/11) kemarin. “Ternyata jenazah sudah tiba di Singkawang pada Rabu (7/11) kemarin. Ini berita yang mengagetkan kita semua. Tapi bagaimanapun sudah terjadi,” ujarnya.

Maka dari itu, Tjhai Chui Mie mengajak semua warga Singkawang untuk memberikan doa agar jenazahnya diterima di sisi Tuhan. Dia berharap keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan keikhlasan.

Berkaca dari banyaknya bencana yang terjadi belakangan ini, Tjhai Chui Mie meminta rakyat Indonesia khususnya warga Kota Singkawang memperbanyak berdoa. “Kita berharap cobaan-cobaan yang diberikan Tuhan kepada hambanya bisa berlalu, dan tahun berikutnya bisa lebih baik lagi.”

Secara pribadi Wali Kota akan memberikan santunan kepada keluarga korban. “Kalau dari Pemkot belum saya koordinir seluruh pimpinan OPD, tapi secara pribadi ada dari saya. Saya juga tanya kepada ayah korban, sepertinya ada santunan dari Lion Air,” katanya. (rud)