Polisi Tangkap Empat Tersangka Narkoba di Mess Komplek Bandara Tebelian

Sintang

Editor K Balasa Dibaca : 511

Polisi Tangkap Empat Tersangka Narkoba di Mess Komplek Bandara Tebelian
Salah satu tersangka narkoba yang ditangkap di mess komplek Bandara Tebelian, Sintang. (ist)
SINTANG, SP - Polsek Sungai Tebelian Polres Sintang mengamankan empat orang tersangka narkoba berinisial AG, EK, TR dan RI di mess komplek Bandara Tebelian, Kabupaten Sintang, Sabtu (3/2) sekitar pukul 22.35 WIB.

Kanit Sabhara Polsek Sungai Tebelian, Bripka Takdir menjelaskan kronologis penangkapan berawal pada Sabtu (3/2) sekitar pukul 22.00 WIB, anggotanya melihat mobil AG, seorang diduga membawa paket sabu melintas di Simpang Pinoh menuju Sintang. 

Sesampainya di Gang Karet,  Nenak Desa Balai Agung. Di lokasi tersebut, anggotanya mencurigai AG telah melakukan transaksi narkoba. Saat AG keluar dari Gang Karet menuju ke arah Sintang, anggota melakukan pembuntutan terhadap mobil target. 

Mobil yang dikemudikan AG menuju ke mess Komplek Bandara Tebelian. Sekitar pukul 22.35 WIB, anggota melakukan menangkap AG di lokasi tersebut,  rumah nomor 2.

Di rumah tersebut polisi mendapatkan tiga orang yang telah memakai sabu sabu, yaitu AG, EK dan TR.


Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa satu paket sabu yang ditempatkan di klip transparan warna putih, 12 buah plastik transparan bekas paket sabu dan beberapa HP serta barang bukti lainnya.

Dikatakan Takdir, selanjutnya ketiga terduga beserta barang bukti diamankan di Polsek Sungai Tebelian untuk pengembangan lebih lanjut.

Dari hasil interogasi awal, diketahui barang tersebut dibeli AG dari seseorang bernama SF.

Kemudian pada Minggu (4/2) pukul 00.30 WIB  di depan pos security bandara telah dilakukan penangkapan terhadap RK dengan barang bukti dua paket sabu yang ditempatkan di klip transparan serta uang berjumlah Rp400 ribu. (tra)