GOR Pangsuma Bergemuruh, Tim Futsal SMA 2 Unggul 3-0 atas SMA Gembala Baik

Sport

Editor Indra W Dibaca : 144

GOR Pangsuma Bergemuruh, Tim Futsal SMA 2 Unggul 3-0 atas SMA Gembala Baik
Pertandingan Liga Futsal Pelajar (LFP) Ke-8. (SP/Sheila)
PONTIANAK, SP – GOR Pangsuma kembali bergemuruh tatkala suporter SMA 2 Pontianak dan SMA Gembala Baik menyuarakan dukungan mereka kepada tim futsal unggulan masing-masing.

Di partai pertandingan kelima Liga Futsal Pelajar (LFP) Ke-8, SMA 2 Pontianak mampu unggul 3-0 melawan Gembala Baik.

Pada pertandingan hari sebelumnya, SMA 2 meraih skor imbang 3-3 melawan SMA Immanuel yang merupakan satu grup pertandingan.

Yang menarik dari pertandingan SMA 2 melawan SMA Gembala Baik adalah saat Reza Pratama, pemain bernomor punggung 11 dari SMA 2 mampu mencetak 1 gol di babak pertama dan 2 gol di babak kedua. 

Pelatih SMA 2 Pontianak, Novri mengungkapkan bahwa ia cukup puas dengan hasil yang  dicapai oleh anak didiknya. Ia merasa bangga karena mampu meraih kemenangan dalam pertandingan kali ini.

“Saya berharap, di pertandingan terakhir di hari Minggu nanti, SMA 2 mampu unggul kembali sehingga bisa lolos ke babak berikutnya,” tuturnya.  

Melihat pertandingan seru antara kedua sekolah dan suporter tim yang sahut-menyahut menyuarakan dukungan, Sudi selaku wasit yang bertugas mengaku sangat bersemangat saat mengawal pertandingan. Sempat hampir tidak konsentrasi namun ia mampu mengawal pertandingan hingga selesai. 

“Saya senang sekali melihat antusias suporter yang begitu sportif. Hal yang unik dirasakan saat suporter Gembala Baik menyampaikan ucapan terima kasih dengan yel-yel mereka kepada suporter SMA 2 Pontianak. Hal inilah yang kami harapkan selain mencari bibit atlet. Semoga Liga Futsal Pelajar ini mampu menjadi ajang silahturahmi bagi seluruh pelajar di Kalimantan Barat,” ujar Sudi.

Jadwal pertandingan pada Kamis, 9 Agustus 2018 adalah SMP 8 Pontianak VS SMP 2 Sera, SMP 21 Pontianak VS SMP Muhammadiyah 1 , SMP Almumtaz VS MTS 2 Pontianak, SMK 5 Pontianak VS SMA Indonesia Muda, MAN 2 Pontianak VS SMA Taman Mulia, SMA 1 Ngabang VS SMA Santun Untan, SMA 1 Sera VS MA Darunnaim, SMA 1 Siantan VS SMA 9 Pontianak, SMTI VS SMA 5 Pontianak. (lha)