Advertorial post authorKiwi 05 Juni 2020

JEBRET, Juni Seru Berlimpah Promo Hemat Bersama Astra Motor

Photo of JEBRET, Juni Seru Berlimpah Promo Hemat Bersama Astra Motor

MEMASUKI Bulan Juni 2020, PT Astra Interntaional Tbk-Honda (Astra Motor), kembali memberikan promo terbaiknya. Lewat JEBRET, Juni Seru Berlimpah Promo Hemat Bersama Astra Motor. Uniknya JEBRET, yaitu memberikan promo kepemilikan Sepeda Motor Honda melalui skema kredit.

JEBRET juga berlaku di setiap daerah, yang promonye menyesuaikan dengan daerah tersebut.

“Jadi, promonye menyesuaikan daerah masing-masing dan berlaku di seluruh Kalbar. Mari nikmati promo khusus di Bulan Juni ini, dapatkan berbagai promo menarik dari @Honda_Kalbar,” ujar Marketing Promotion Astra Motor Wilayah Kalbar, Prastya Agusta.

Adapun skema menyesuaikan daerah tersebut, digambarkan dengan promo terbaik. JEBRET memberikan Down Payment (DP) atau uang muka ringan, angsuran murah, dan gratis Angsuran 2X.

Misalnya wilayah Kota Pontianak, ada promo untuk semua Motor Matik Honda, di antara Honda ADV150, Honda PCX, Honda Vario, Honda Genio, dan Honda BeAT.

Masing-masing memiliki penawaran tersendiri yang tentu saja sangat meringankan konsumen dan pelanggan. Kemudian untuk Wilayah Sanggau dan Sekadau, skemanya adalah JEBRET hadir untuk kalian dengan memberikan promo DP dan angsuran yang menarik.

Pasti kamu akan merasakan banyak keuntungan membelinya di Bulan Juni, buat kamu yang menginginkan motor PCX tunggu apalagi, ayo beli.

Lalu, pelanggan dan konsumen yang tinggal di Kabupaten Landak, JEBRET hadir untuk kalian dengan memberikan promo Dp dan Gratis Angsuran yang menarik pasti kamu akan merasakan banyak keuntungan berlipat dengan membelinya di Bulan Juni, buat kamu yang menginginkan motor PCX tunggu apalagi, ayo beli.

“Semua promo menarik ini, akan berlipat keuntungan, tatkala pelanggan dan konsumen, membeli Sepeda Motor Honda lewat Aplikasi Motorku X. Jadi keuntungannya bisa berlipat-lipat,” ujarnya.

#mau keuntungan berlipat ketika membeli motor Honda? Caranya mudah, tinggal download aplikasi Motorku X dan lakukan pembelian motor lewat aplikasinya. Kamu akan mendapatkan tambahan Diskon sebesar Rp500.000 disetiap pembeliannya, tunggu apa lagi beli motor Honda mendapat 2 Promo sekaligus.

“Segera hubungi dealer Honda kepercayaan, atau bisa melalui Hotline kami, 0821-5305-2389. Dapatkan didkon tambahan hingga Rp. 500.000, dengan pembelian motor Honda Via Aplikasi Motorku X,” tutur Prastya.

#belihonda #BisaDariRumah #satuhati #oneheart #belimotorgakpakeribet #motorkux #astramotor #honda_kalbar #pontianak #kalbar. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda