Advertorial post authorBob 13 Juli 2020

Honda ADV150 Fun Touring Astra Motor Kalbar Manjakan Konsumen dan Community

Photo of Honda ADV150 Fun Touring Astra Motor Kalbar Manjakan Konsumen dan Community Honda ADV150 Fun Touring Astra Motor Kalbar Manjakan Konsumen dan Community

PONTIANAK, SP - PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Wilayah Kalbar, sukses menggelar Honda ADV150 fun touring. Kegiatan ini menggandeng komunitas Honda ADV150 di Kota Pontianak dan sekitarnya.

Honda ADV150 Astra Motor fun touring,juga dimeriahkan oleh jajaran manajemen Honda Kalbar. Di antaranya adalah Kepala Wilayah Honda Kalbar, Lukas Ferinata, yang juga turut ikut serta dalam rombongan menjelajah kawasan wisata Jungkat Beach.

Selain membuktikan keunggulan performa, ketangguhan, kelincahan, sekaligus kenyamanannya, Honda ADV150 fun touring ini bisa menjadi sarana unjuk diri Honda ADV ke dunia.Touring yang menempuh jarak PP 95KM ini diikuti sebanyak 20 peserta yang berasal dari jaringan Honda, community dan perwakilan media.

Seluruh peserta touring yang mengikuti acara dibekali masker sebagai protokol kesehatan dan diwajibkan menggunakan helm dan jaket untuk menunjang keamanan dan kenyamanan bekendara.

Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Lukas Ferinata mengatakan acara ini digelar sebagai bentuk sarana silaturahmi antara Astra Motor dengan komunitas sekaligus menjajal Honda ADV 150 di era new normal.

“Kita ingin mengajak pengguna ADV 150 dapat merasakan ketangguhan Honda ADV 150 pada jarak jauh dengan tetap menerapkan protokol kesehata,” ungkap Lukas.

Selain itu, lanjut Lukas, kegiatan ini juga jadi ajang silaturahmi pengguna ADV150, komunitas, dan jajaran manajemen Honda Kalbar. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, bisa semakin mempererat hubungan kekeluargaan, sehingga akan semakin mempermudah kerjasama.

“Karena pengguna dan komunitas, adalah bagian dari keluarga besar Honda Kalbar. Ke depannya, kita akan terus menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan komunitas dan pengguna Honda di Kalbar. Termasuk dalam kegiatan-kegiatan Bakti Sosial,” tuturnya.

Salah satu peserta Honda ADV150 fun touring, Adi Saputro mengatakan, acara ini sangat menarik sekali dengan nuansa alam. Selain ada touring, juga dilakukan permainan kepada peserta, sehingga para peserta semakin bersemangat.

“Kita juga bisa bersilaturahmi antar komunitas ADV150 Pontianak dan Astra Motor Pontianak. Konsepnya seru, ada games menariknya juga dan doorprize,” katanya.

“Terlebih lagi ketangguhan motor ADV150 ini sangat cocok dengan rute jarak jauh yang kita tempuh. Pokoknya rute street dan offroad bisa dilalui ADV150 ini jadi makin menambah keseruan berkendara,”pungkas Adi. (mul)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda